Teranyar

    Ceuk Tyson : Saya Masih Bisa Bertarung

    18 November 2020 10:30
    bolalob
    Tyson langsung berkoar terkait tuduhan yang hanya ingin mencari sensasi dan keuntungan materi.

    Sabtu, 28 November 2020 di Dignity Health, California, Amerika Serikat berita tinju jagad raya dihebohkan dengan akan bertarungnya lagi petinju gaek berjuluk 'Si Leher Beton' Mike Tyson. Tyson dijadwalkan akan menghadapi Roy Jones Jr pada laga comeback-nya nanti.

    Banyak tuduhan miring sejak rencana pertarungan dua legenda tinju ini diumumkan, katanya tarung mereka hanya main-main. Mereka dipeunteun hanya ingin meneang sensasi dan keuntungan materi dari duel ini. Terlebih, umur kedua petinju sudah tak muda lagi. SI Leher Beton, kini berusia 54 tahun, sedangkan Roy Jones 51 tahun.

    Tyson langsung berkoar terkait tuduhan yang hanya ingin mencari sensasi dan keuntungan materi. Dengan tegas membantah tudingan dari publik. Ia kembali ke atas ring bukan persoalan uang, namun karena faktor fisik yang dirasa masih mampu bertarung.


    https://www.youtube.com/watch?v=7LY5BNYHEmo&ab_channel=BobotohTV

    "Saya tidak mendapatkan apa pun dari pertarungan ini. Saya memutuskan kembali ke ring tinju karena saya merasa masih bisa bertarung" ujar Mike Tyson sedikit geram, Rabu (18/11/2020).

    Ceuk Tyson seluruh keuntungan dari pertarungan melawan Roy Jonen Jr akan disumbangkan untuk tujuan sosial. Dan, duel nantinya akan menggunakan banyak aturan berbeda dari pertarungan tinju nu resmi. Kumaha tah, bob...Setuju atw tidak ? ! (Bobotoh.id/HR - bolastylo.com)