Teranyar

    Ceuk Unai Emery Setelah Singkirkan Arsenal

    7 May 2021 10:02
    Para pemain Villareal merayakan kelolosan mereka ke final Liga Europa (Twitter/@EuropaLeague)
    Unai Emery kini menjadi sorotan setelah pelatih Villareal ini berhasil membawa pasukannya ke partai final Piala Eropa, Enery adalah mantan pelatih Arsenal yang dipecat dua tahun lalu itu kini membungkamnya.

    Pada 2018 Emery menggantikan posisi pelatih pertama Arsenal, Arsene Wenger. Namun sayang karir Emery tidak membuat puas manajemen yang akhirnya memecatnya.

    Dengan keberhasilan timnya mengubur mimpi Arsenal ke final Liga Europa, Emery mengaku puas. Ia menyebut bila skuadnya memang lebih pantas lolos ke final dibandingkan Arsenal.

     






    "Hari ini kami bekerja dengan baik, bertahan dengan baik, dan sesekali dengan penguasaan bola. Kami mengontrol jalannya laga dan punya opsi untuk mencetak gol," kata Emery dilansir BT Sport. 

    "Tapi mereka (Arsenal) punya peluang-peluang terbaik untuk mencetak gol," sambung Emery yang memiliki rekor apik di kompetisi Liga Europa ini. 

    "Kami layak tampil di final, dan kami akan menunjukkan performa terbaik kami. Kami akan bertarung menghadapi Manchester United untuk meraih gelar ini," tutup Emery. 

    Tong Poho Ieu : arteta-kami-sebenarnya-layak-menang

    (Bobotohid/Bolalob)