Teranyar

    Ceuk Victor : Kita Sangat Siap Bertarung Dan Kita Ingin Menang,

    14 February 2020 16:44
    Laga kontra tim berjuluk Laskar Samber Nyawa itu sendiri dipastikan digelar pada Sabtu (15/2/20) di Stadion Manahan, Solo.
    Jelang laga kontra Persis Solo, salah seorang pemain naturalisasi milik Persib Bandung, Victor Igbonefo membeberkan persiapan timnya. Laga kontra tim berjuluk Laskar Samber Nyawa itu sendiri dipastikan digelar pada Sabtu (15/2/20) di Stadion Manahan, Solo.
    Pemain berdarah Nigeria tersebut mengatakan laga kontra Rishadi Fauzi cs di prediksi berjalan sengit. Apalagi bagi Victor, laga ini akan menjadi ajang bagi timnya untuk menyambut kompetisi yang hanya tinggal dua pekan lagi.

    Ieu Rame Lur

    Tong menuntut yang berlebih, kalau kita tidak bisa profesional

    Mengudag gelaran liga 1 wasit dan asisten ikut penyegaran dan seleksi


    "Karena ini persiapan liga dan kita akan menunjukkan ke kalian game fairplay lawan sama Persis Solo dan kita berharap semua akan jalan dengan baik besok," 
    -  Victor Igbonefo, Pemain belakang Persib Bandung

    Tim Persib Bandung juga sangat siap bertarung meski tampil dibawah tekanan suporter lawan. Kemenangan juga menjadi target tim Maung Bandung pada laga tersebut.



    "Kita sangat siap bertarung dan kita pun ingin menang," ujar eks pemain PTT Rayong itu di sesi jumpa pers pada Jumat (14/2/20) siang. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli