Teranyar

    Ceuk Yunus, Belum Ada Tanggal Rapat Exco

    12 January 2021 09:53
    Klub-klub Liga 1 2020 ketika menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB. (sumber foto:liga-indonesia.id)
    Yunus mengatakan, pertemuan antara PT LIB dan klub peserta Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 dilakukan untuk meminta rekomendasi terkait nasib kompetisi.
    "Rapat Exco yang tadinya pertengahan Januari diubah. Belum ada tanggal rapat Exco. Tunggu hasil pertemuan LIB dengan klub Liga 1 dan Liga 2,"
    -  Yunus Nusi, Plt Sekjen PSSI 


    Rencana PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pada pertengahan Januari ini dipastikan batal. Hal itu dikonfirmasi oleh Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

    Yunus mengatakan PSSI baru akan menggelar rapat Exco setelah pertemuan klub-klub Liga 1 dan 2 bersama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

    Rencananya pertemuan klub-klub dengan PT LIB akan berlangsung pada 22 Januari mendatang.

    "Belum ada tanggal rapat Exco. Tunggu hasil pertemuan LIB dengan klub Liga 1 dan Liga 2, sehingga rapat Exco yang tadinya pertengahan Januari diubah," ujarnya menambahkan.



    Yunus mengatakan, pertemuan antara PT LIB dan klub peserta Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 dilakukan untuk meminta rekomendasi terkait nasib kompetisi.

    Setelah menampung usulan dari klub, maka Exco PSSI akan segera mengadakan rapat untuk mengeluarkan keputusan terkait kompetisi.

    Ceuk Yunus, yang juga anggota Exco bilang kalau PSSI melalui pertemuan LIB dengan klub akan mengakomodir usulan dan rekomendasi klub-klub. (Bobotoh.id/HR-bolalob)
    Sing demi Bob, ieu rame : PERSIB TOLAK AJAKAN STASIUN TV KEUR LAGA PERSAHABATAN