Teranyar

    Chant Baru Suporter Timnas Indonesia Sindir Ketua PSSI!

    26 November 2018 09:44
    Suporter Timnas Indonesia menyanyikan chant berisi sindiran terhadap Ketua Umum PSSI. Chant tersebut dinyanyikan saat pertandingan Indonesia melawn Filipina
    Pada pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Filipina, Ahad tadi malam (25/11/2018) suporter timnas menyanyikan sebuah chant baru. Chant tersebut dimaksudkan sebagai sindiran terhadap ketua umum PSSI, Edy rahmayadi.

    Di mana pada beberapa hari sebelumnya, Edy menyampaikan sebuah pendapat kontroversial. Kalimat "Wartawan Harus Baik" memang sempat diucapkan Edy saat dimintai pendapatnya oleh wartawan terkait tersingkirnya Indonesia dari Piala AFF 2018. Saat itu, Edy menyebut prestasi timnas akan baik jika wartawannya baik.

    Ieu Rame Lur:

    Pelatih Persib U19 Berharap Stadion I Wayan Dipta Membulao

    Jelang Memayunan Persela, Gomez : Banyak Hal Yang Harus Diperbaiki !


    Lagu modifikasi dengan nada khas nyanyian suporter Tanah Air itu dinyanyikan suporter di tribune selatan untuk menyindir Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. Para suporter tampak menyanyikannya jelang berakhirnya babak pertama.



    Selain chant "wartawan harus baik", juga terdengar koor yang menyuarakan Edy Rahmayadi untuk mundur dari jabatan Ketua umum PSSI. Seruan itu diteriakan dengan kata "Edy Out."

    Ieu Rame Lur:

    Persib U19 Didenda Rp. 20 Juta

    Dokter Ungkap Kondisi Supardi

    Rekaman chant tersebut ditayangkan banyak akun di media sosial termasuk Youtube. Pertandingan antara Indonesia vs Filipina itu sendiri berakhir dengan skor imbang 0-0.

    Hasil ini tidak mempengaruhi hasil Indonesia yang memang sudah gugur di fase awal penyisihan. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli