Teranyar

    Cinta Persib karena Panggilan Hate!

    14 December 2020 19:23
    Ratna menjadi bobotoh karena suaminya yang sangat fanatic dengan Persib, selain itu alasannya menyukai Persib karena panggilan hati

    Para pemain yang memperkuat Persib Bandung dikenal membogaan skill yang tidak usah ditanyakan lagi. Selain itu, para pemain ini pun membogaan kelebihan lainnya yang menarik banyak perhatian terutama fans. Tak sedikit pemain yang memiliki paras tampan dan menawan sehingga menjadi incaran para bobotoh girl. Salah sahijina Omid Nazari.

    Tak sekadar jago, Omid juga membogaan wajah yang ganteng. Setiap kali ada kesempatan, pemain asal Filipina ini menjadi buruan para Bobotoh Girl untuk melakukan selpi bersama para. Tak hanya di dunia nyata, ketampanan Omid pun tersebar di media sosial, hal itu dapat dilihat dari kolom komentar akun isntagramnya yang dipenuhi komentar para Bobotoh Girl.

    Ratna menjadi salah sahiji Bobotoh Girl asal Cirebon yang berkeinginan bertemu dengan Omid, “Kalau sama pemain asing lain udah sering, ingin ketemu Omid!” ucapnya sembari malu-malu.  Ratna menjadi bobotoh karena suaminya yang sangat fanatic dengan Persib, selain itu alasannya menyukai Persib karena panggilan hati cenah! (Bobotoh.id/AD)