Teranyar

    Clear ! Supardi : Gomez Akui Kesalahan & Mementa Maaf

    21 November 2018 12:59
    Mario Gomez, Supardi dan Umuh Muchtar berbincang usai konfrensi pers di Grha Persib, Rabu (21/11/2018).
    Permasalah suap yang melanda Persib Banndung sudah selesai. Mario Gomez pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf
    Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menegaskan jika masalah yang tengah menimpa timnya terkait pengaturan skor telah terselesaikan. Sebelumnya pemberitaan mengenai pengaturan skor sehingga kondisi tim Maung Bandung tidak kondusif tengah santer diberitakan.

    Dalam pertemuan seluruh punggawa tim di Grha Persib pada Rabu (21/11/2018) pagi ini, Supardi mengatakan jika masalah timnya sudah terselesaikan. Pria yang akrab disapa Bang Pardi itu juga menuturkan jika Gomez sudah meminta maaf kepada semua pemain.

    Ieu Rame Lur :

    Ditanya Soal Radovic, Gomez : Untuk Apa?

    Diharapkan Bisa Bantu Persib, Miljan Lansung Bekerja


    "Tapi intinya dia sudah meminta maaf dan dia percaya semua pemain dan kita juga harus percaya dia, yang penting dari itu kita harus jaga tim ini, saya juga bilang kepada dia jangan sampai terulang lagi situasi ini. Soalnya ini tidak baik buat pemain. Semua sudah clear sama pelatih dan itu yang penting saya sampaikan"
    - Supardi Nasir (Pemain Persib)


    "Sebelum kita simpulkan meeting kita tadi, coach Gomez sudah mengakui kesalahan dia, bahwa dia memang sedikit marah dengan situasi di bawah, dan situasi yang beredar saat ini merupakan tidak benar," ujar Supardi saat sesi jumpa pers di Graha Persib, Rabu (21/11/18) siang.

    Selain itu Supardi juga menegaskan, tidak mungkin punggawa tim Persib melakukan pengaturan skor di satu laga yang dihadapinya. Ia juga menilai jika seluruh rekan-rekannya sangat ingin mempertahankan nama baik Persib.

    Ieu Rame Lur :

    Persib Tiba di Bandung, Satu Buah Angkot Stand By di Bandara Husein

    Banding Persib Diterima, Ini Hasilnya !


    "Tidak mungkin di tim Persib melakukan hal seperti itu. Ketika pemain masuk ke Persib, semua pemain harus jaga nama Persib, marwah nya harus dijaga, jadi tidak mungkin melakukan yang tidak tidak di tim ini," ungkap pemilik nomor 22 itu.

    Dengan kejadian tersebut, Pardi menuturkan jika saat ini timnya semakin kondusif menatap laga sisa. Bahkan Gomez pun dikatakan Supardi sudah percaya penuh kepada seluruh pemain.

    "Tapi intinya dia (Gomez) sudah meminta maaf dan dia percaya semua pemain dan kita juga harus percaya dia, yang penting dari itu kita harus jaga tim ini, saya juga bilang kepada dia jangan sampai terulang lagi situasi ini. Soalnya ini tidak baik buat pemain. Semua sudah clear sama pelatih dan itu yang penting saya sampaikan," tuturnya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli