Teranyar

    Covid-19 Memang Menyieun Kurang Ajar, Arsenal Pecat Maskot Gunnersaurus !

    6 October 2020 09:47
    Sebelumnya klub asal London ini memecat sebanyak 55 karyawan nya karena kehilangan pendapatan dari tiket penonton yang memere pukulan besar.
    Cekengge....Gegara pandemi si Covid-19 yang bikin riweuh semua nya ini. Akhirnya berimbas juga ke klub Arsenal, kabarnya Klub London ieu akhirnya memecat pria di balik maskot Gunnersaurus. 

    Akibat kesulitan finansial dalam masa pandemi virus corona pada Agustus lalu, Arselal geus memecat sebanyak 55 karyawan nya. Arsenal kehilangan pendapatan dari tiket penonton yang memere pukulan besar. 

    Jerry Quy, pria yang bekerja sebagai maskot Gunnersaurus sejak tahun 1993, diberhentikan Arsenal. Pihak klub menilai tidak adanya penonton yang datang ke stadion sampai waktu yang belum bisa ditentukan membuat keberadaan maskot dianggap tidak penting.

    Dilaporkan The Athletic, maskot Arsenal itu akan kembali bila Inggris sudah membolehkan suporter hadir kembali ke stadion. Akan tetapi, Quy sudah menyatakan pensiun dari pekerjaan yang ditekuninya selama 27 tahun.

    Quy merupakan suporter Arsenal sejak tahun 1963. Pria yang populer di kalangan pendukung The Gunners itu mengawali karier bersama klub kesayangannya sebagai bagian dari Junior Gunners and the Travel Club.

    Keputusan manajemen klub ini dikritik banyak penggemar Arsenal. Kini mereka membuatkan laman donasi di GoFundMe untuk pengumpulan dana bantuan untuk Quy. (Bobotoh.id/HR - bolalob)