Teranyar

    CR7 Jadi Coach Dadakan. Namun, MU Kalah !

    15 September 2021 14:58
    Twitter.com/teamcronaldo
    CR7 pernah melakukan tindakan serupa ketika Portugal versus Prancis pada final EURO 2016.
    'Sit...Itu tekel, kasih kartu !' Mungkin itu salah satu teriakan Cristiano Ronaldo di pinggir lapangan.

    Ulah menjadi pelatih dadakan kembali dilakukan superstar asal Portugal yang bermain di Manchester United, Cristiano Ronaldo saat bermain di Stadion Wankdorf, Berne Swiis, Selasa (14/9/21), kandangnya klub Young Boys.

    Setelah ditarik keluar pada menit ke-72, Ronaldo tak betah duduk di bangku cadangan. Pria kelahiran Madeira itu berdiri di pinggir arena dan memberikan instruksi kepada rekan-rekannya bak seorang pelatih.

    Sebelum ditarik keluar, CR7 begitu kita menyebutnya menyumbang satu gol setelah laga berjalan 13 menit pada laga perdana penyisihan Grup F Liga Champions 2021-2022 itu.

    Namun, gol CR7 ini tak cukup untuk menghindarkan klub berjuluk The Red Devils dari kekalahan 1-2. Young Boys secara mengejutkan mampu membalikkan keadaan berkat dua gol balasan dari Moumi Ngamaleu dan Jordan Siebatcheu.

    Kelakuan CR7 di luar lapangan yang menjadi pelatih dadakan dan kekalahan Manchester United ini tentunya sangat menarik perhatian suporter. Dan, kejadian seperti ini sebenarnya bukanlah hal baru.

    CR7 pernah melakukan tindakan serupa ketika Portugal versus Prancis pada final EURO 2016. Waktu itu, CR7 kudu mengakhiri laga lebih cepat karena cedera lutut.

    Dia pun berteriak menjadi 'pelatih' dari sisi lapangan untuk memere arahan kepada para pemain Portugal. Bedanya, saat itu Ronaldo bisa tersenyum sumringah karena Portugal jadi jawara dengan menggebuk Prancis 1-0. Hehe...Aya-aya wae ulah CR7. (Bobotoh.id/HR-bolasport)