Teranyar

    'Crazy Rich Malang' Presiden Anyar Arema FC

    7 June 2021 09:39
    Gilang Widya Pramana dan Raffi Ahmad (foto: instagram @juragan99)
    Singo Edan kini menyongsong musim baru, setelah menggelar laga persahabatan melawan RANS Cilegon FC pada Minggu malam (6/6) di stadion Kanjuruhan Malang, Arema FC berhasil mengalahkan tamunya dengan skor 6-2.

    Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 telah resmi menjabat sebagai Presiden Klub Arema FC. Pengumuman ini sudah ramai diberitakan oleh di media sosial oleh akun corong media lokal.

    Gilang membagikan unggahan Instagram Story bersama CEO Arema, Iwan Budianto sebelum akhirnya mengumumkan kerja sama ini dalam siaran langsung streaming antara laga Arema kontra RANS Cilgeon FC.

    "Intinya hari ini saya ditunjuk Pak IB (Iwan Budianto) menjadi Presiden Arema. Saya siap mengemban tugas itu dan siap bekerja untuk Arema," kata Gilang dilansir Suara.com.

    "Mimpi sebenarnya, mimpi saya dari dulu pingin punya nama di Arema pingin bantu Arema," lanjutnya.

    Dilansir Ongisnade.Net dalam laman twitternya, pengusaha di bisnis transportasi dan juga produk perawatan wajah itu sudah punya beberapa rencana setelah ditunjuk menjabat Presiden Arema FC.

    Salah satu angin segar yang dia janjikan ialah menuntaskan dualisme Arema. Selain itu dia juga bakal menyiapkan prasarana untuk tim menyongsong musim baru.

    (Bobotohid/Bolalob)