Teranyar

    Cuaca Panas Teu Mangaruhan Persib!

    4 May 2018 21:13
    Cuaca panas saat Persib Bandung bertandang ke markas Madura United menjadi perbincangan penikmat sepak bola Indonesia. Bahkan saking teriknya, pertandingan tersebut dihentikan sejenak pada babak pertama. 

    Banyak yang beranggapan, salah satu faktor kekalahan Persib 2-1 dari Madura united di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (4/5/2018) sore itu karena cuaca yang terik.

    Ieu Rame Lur: Dimainkan Gomez, Ieu Ceuk Billy!

    Namun, sang pelatih, Mario Gomez membantah anggapan tersebut. Menurutnya, cuaca terik di Pulau Garam tersebut tidak dipermasalahkan bagi Maung Bandung.

    Lebih lanjut, pelatih asal Argentina itu juga menilai, pemain Madura United juga merasakan hal yang sama. Oleh karena itu, menurutnya alasan tersebut bukan menjadi penyebab kekalahan timnya. 

    "Cuaca sangat panas, tetapi juga dirasakan pemain Madura United. Kita merasakan cuaca yang sama," katanya dalam jumpa pers selepas laga.

    "Jadi tidak ada masalah cuaca buat kita. Kita dan Madura United sama-sama kepanasan," imbuhnya.

    Atas kekalahan tersebut, Gomez mencatatkan kekalahan pertama. Sementara kekalahan Persib saat bertandang ke Sriwijaya FC pada pekan ke dua lalu, saat itu Persib ditangani penerjemahnya, Fernando Soler. (Bobotoh.ID/AR)


    Liputan ini disponsori oleh SuperSoccer

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli