Teranyar

    Curran Masih Piawai Menjaga Bentuk Tubuhnya

    20 November 2020 07:46
    liverpoolecho.co.uk
    Menjadi salah satu alasan Gerrard terus kesengsem kepada sang istri.

    Gaya hidup Wives and Girlfriends (WAGs) para pesepakbola dunia, terutama Inggris, tidak lepas dari perbincangan. Tidak dapat dipungkiri, sebagai perempuan, mereka tentunya ingin tampil cantik dan modis.

    Salah satu WAGs yang mencuri perhatian lewat penampilan adalah Alex Curran. Wanita asal Inggris itu adalah istri dari mantan kapten tim Liverpool, Steven Gerrard.

    Curran merupakan model ternama asal Inggris di akhir 1990-an. Karena itu, Curran yang sering nampang di beberapa majalah dewasa Inggris itu pun menarik perhatian pesepakbola legenda Liverpool, Steven Gerrard. Semenjak menjalin cinta pada 2002, Gerrard dan Curran memutuskan menikah pada 2007.



    “Saya rasa sangat penting untuk berpakaian sesuai bentuk tubuh dan pastinya menggunakan apa yang sesuai dengan diri kita. Tidak ada gunanya memakai apa yang sedang menjadi tren. Saya rasa Anda tidak akan bisa menolak jeans, kaos, dan blazer. Pilihan cerdas dan sangat nyaman,”ujar Curran.

    Sejauh ini, pasangan Curran dan Gerrard telah dikaruniai tiga orang anak. Meski telah berusia 35 tahun dan mempunyai tiga anak, Curran masih piawai untuk menjaga bentuk tubuhnya. Hal itu bisa dibilang jadi salah satu alasan Gerrard terus kesengsem kepada sang istri. (Bobotoh.id/HR - okezone.com)