Teranyar

    DADO KECEWA PERINGKAT KEDUA MENJADI MILIK AREMA

    29 November 2021 10:31
    foto ; Persib.co.id

    Dedi Kusnandar atau sering disapa Dado mengaku kecewa dengan kekalahan 0-1 dari Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu 28 November 2021. Namun, ia bertekad untuk segera memperbaiki penampilan dan bangkit di laga selanjutnya.

    Akibat kekalahan itu, Pangeran Biru gagal memenuhi harapan untuk bisa menempati posisi pertama klasemen sementara Liga 1. Saat ini, Maung Bandung berada di peringkat ketiga dengan raihan 28 poin.

    "Saya kecewa. Kami ada kesempatan untuk merebut puncak klasemen, tapi akhirnya belum bisa. Saya berharap pertandingan di depan, kami bisa lebih baik," katanya Dado.


    Dedi mengungkapkan, selama pertandingan berlangsung, timnya telah berusaha dengan segala cara untuk bisa membobol pertahanan Arema FC. Namun, segala usaha itu akhirnya gagal membuahkan gol.

    "Di babak pertama maupun kedua, kami berusaha membongkar pertahanan Arema dari sisi kanan maupun kiri. Tapi belum bisa. Ini jadi pengalaman buat saya pribadi dan kawan-kawan agar jangan terulang lagi," ucap pemilik nomor punggung 11 seperti dilansir dari halaman resmi tim.

    (Bobotohid/GD)