Teranyar

    Dado Meraos Sudah Biasa Bermain Sepak Bola Di Bulan Romadhon

    30 April 2019 10:38
    Dado tidak permasalahkan liga digelar di bulan Romadhon, ia sudah siapkan antisipasinya
    Dedi Kusnandar, pemain Persib Bandung tidak merasa ada luar biasa dengan bergulirnya Liga di Bulan Romadhon. Karena baginya hal tersebut sudah biasa dan dan ia juga sudah menyiapkan antisipasinya.

    "Mungkin sudah biasa dengan adanya liga di bulan puasa. Sudah antisipasi dari diri saya sendiri, harus sudah siap dengan segala kondisi pertandingan," sebut lelaki yang akrab dipanggil dengan nama Dado itu, Senin kemarin (29/4/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Supardi Siapkan Strategi Ngamaksimalkeun Romadhon

    Rene Albert : Selalu Ada Rumor Keur Persib ! Merapat ?!

    Menurut Dado lagi pertandingan sepak bola selama bulan puasa sudah biasa digelar di Indonesia. Jadi ia sudah tidak merasa kaget lagi. "Sudah konsultasi untuk program latihan romadhon," jelasnya.

    Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, menjaga jarak waktu antara berbuka dan dan berlatih menjadi hal yang penting. "Apalagi kita dari buka ke pertandingan dekat-dekat, jadi harus pintar-pintar mengatur makan dekat pertandingan."

    Ieu Rame Lur:

    Esteban Vizcara Sudah Bergabung Latihan

    Mas Har Mementa Febri Ajari Anaknya Lari Kencang!

    "Alhamdulillah musim lalu juga kita selalu dapat tren positif, jadi tim dokter sudah tahu makanan sebelum bertanding itu bagaimana. Kita percaya pada dokter bagaimana kondisi pemain kalau puasa."

    Main mendekati waktu larut malam setelah waktu ibadah sholat tarawih juga bagi Dado tidak terlalu banyak perbedaan.

    "Kalau itu tidak terlalu mencolok, engga terlalu banyak perbedaan," sebutnya lagi.

    Ketika ditanya apa target pribadinya untuk bulan romadhon tahun ini, Dedi menjawab diplomatis. "Lebih baik dari tahun kemarin buat pribadi dan tim, kita juga liga awal puasa dan lihat tahun lalu kita punya tren positif, mudah-mudahan kita mengawalli dengan baik," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli