Teranyar

    Daerah WIsata Ieu, Penyumbang Pamaen Hade Persib!

    20 November 2020 18:32
    Ada tiga pamaen asal Lembang yang sangat iconic dalam kompetisi perserikatan dan awal Liga Indonesia 1994/1995, yaitu Robby Darwis, Yudi Guntara, dan Yadi Mulyadi.

    Lembang menjadi salah sahiji destinasi liburan, karena terkenal dengan pemandangan alamnya yang endah. Rekomended pisan mengisi waktu wiken bob! Tapi selain itu Lembang pun terkenal dengan penyumbang pamaen-pamaen emas bagi Persib. Khususnya pada masa kejayaan Persib tepatnya pada jaman perserikatan dan awal adanya Liga Indonesia. Ada tiga pamaen asal Lembang yang sangat iconic dalam kompetisi perserikatan dan awal Liga Indonesia 1994/1995, yaitu Robby Darwis, Yudi Guntara, dan Yadi Mulyadi.

    Selain itu,  pamaen emas Persib lainnya yang berasal dari lembang adalah Tantan. Tantan turut mengantarkan Persib Bandung meraih juara pada tahun 2014. Mantan pamaen Persib ini memiliki julukan Si Kujang Lembang. Mulai tahun ini Tantan diberi kepercayaan menjadi pelatih Akademi Persib. Tantan akan menjadi pelatih kelompok usia 15 tahun. (Bobotoh.id/AD)