Teranyar

    Dalam Urusan Ini Persib Terbesar Di Asia, Bahkan Pelenoykan Juara Liga Inggris!

    8 January 2019 18:25
    Global Football Digital Benchmark dirilis, Persib menempati urutan ke-23 yang merupakan pencapaian tertinggi klub Asia!
    Persib Bandung berada di urutan ke-23 Global Football Digital Benchmark per Januari 2019. Dalam rilisnya melalui Instagram, Sabtu pekan lalu (5/1/2019) Result Sport menyimpan Persib 7 peringkat lebih baik daripada Leicerster City, yang sempat menjadi juara Liga Inggris 2015/2016.

    Di urutan pertama ditempati Real Madrid dengan total followers sebanyak 242 juta. Dibayangi oleh rival abadinya, yang terpaut hanya dua juta, Barcelona dengan total 240 juta followers.

    Ieu Rame Lur:

    32 Besar Piala Indonesia: Persib Memayunan Persiwa Wamena!

    Persib Mengempelkan Pemain Asli Jabar? Ini Kata Herjos!

    Persib Bandung dengan 15 juta followers, terdiri dari 9 juta followers di Facebook, 2 juta di Instagram, 3 juta di Twitter, 249 K di Youtube, serta 1 juta di platform lainnya.



    Jumlah ini mengukuhkan Persib Bandung sebagi klub dengan followers terbesar se-Asia, yang bahkan mengalahkan Al Hilal (juara 1 Liga Arab) yang terpaut 3 juta followers di urutan ke-28

    Ieu Rame Lur:

    Penjaga Gawang Persib Selangkah Lagi Pindah Klub!

    Wildansyah Belum Putuskan Masa Depannya Di Persib

    Klub Indonesia lain yang masuk ke dalam jajaran Global Football Digital Benchmark adalah Persija Jakarta. Terpaut 10 juta followers, Persija Jakarta memiliki total 5 juta followers di berbagai platfprm media sosial dan berada di urutan ke-55. (Bobotoh.ID/RCK)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli