Teranyar

    Dari Kalangan Kepolisian, Ini Dia Sosok Manajer Baru Timnas Indonesia!

    6 May 2021 12:41
    Foto: Goal.com
    Kabar ditunjuknya Uden Kusuma Wijaya menjadi manajer Timnas Indonesia U-22 itu sendiri berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh PSSI.






    PSSI telah menentukan siapa yang mengisi posisi manajer Timnas Indonesia U-22 yang akan berkompetisi di SEA Games pada akhir tahun 2021 mendatang.

    Adalah Brigjen Pol. Uden Kusuma Wijaya, orang yang dipercaya PSSI untuk menjabat manajer Timnas Indonesia U-22. Uden Kusuma Wijaya merupakan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DKI Jakarta. Dia juga menjabat sebagai Tenaga Ahli di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

    Kabar ditunjuknya Uden Kusuma Wijaya menjadi manajer Timnas Indonesia U-22 itu sendiri berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh PSSI. "Menetapkan saudara Brigjen Pol. Drs. H. Uden Kusuma Wijaya, S.H, M.M sebagai manajer Timnas Indonesia Putra pada SEA Games 2021," tulis PSSI dalam suratnya bernomor 15/SKEP/III-2021.

    Ieu Rame Bob: BETO GONCALVES TIDAK PERMASALAHKAN BERMAIN DI KASTA KE-2 LIGA INDONESIA

    Disebut mendapat mandat menjadi manajer Timnas Indonesia U-22, Uden pun mengkonfirmasi akan kebenaran tersebut.

    "Insyaallah, surat dan penunjukkan saya sebagai manajer Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2021 itu benar," kata Uden, Rabu (5/5/2021), seperti dikutip Bobotoh.id dari laman Bola.com.

    Uden Kusuma Wijaya mengatakan, statusnya sebagai manajer Timnas Indonesia U-22 telah efektif per Mei 2021. "Saya ditunjuk PSSI pada awal bulan ini," jelas Uden Kusuma Wijaya. (Bobotoh.id/RF)