Teranyar

    Dari Kantor PSSI Polisi Angkut Ratusan Dokumen Liga 1 Hingga Liga 3!

    30 January 2019 17:19
    Satgas Anti Mafia Bola menggeledah kantor PSSI di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Petugas terihat mengangkut lima boks berisi ratusan dokumen terkait Liga 1, Liga 2, dan Liga 3.

    Dilaporkan Detik.com, Rabu (30/1/2019) Satgas menggeledah kantor lama PSSI di jalan Kemang V no. 5, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019). Penggeledahan ini menjadi lokasi kedua, setelah di saat bersamaan Satgas juga menggeledah kantor baru PSSI di FX Sudirman.

    Ieu Rame Lur:

    Polisi Geledah Kantor PSSI!

    Yamashita Akui Diincar Persib Sejak 2018!

    Penggeledahan yang dipimpin AKBP Ade Ari berlangsung berlangsung selama tiga jam. Petugas Satgas mengangkut lima boks berisi ratusan dokumen terkait Liga 1 hingga Liga 3 dan terkait organisasi PSSI.

    "Ada sekitar 153 kelompok dokumen, dokumen terkait Liga 3, Liga 2, dan Liga 1. Ada pula dokumen terkait transaksi keuangan dan juga dokumen lain terkait struktur organisasi maupun administrasi terkait pelaksanaan organisasi PSSI termasuk daftar wasit dan legalitasnya, alhamdulillah selesai," ujar Kabagpenum Mabes Polri, Sahar Diantono.

    Ieu Rame Lur: Match Fixing, Bobotoh Siap Bila Persib Disanksi!

    Simon McMenemy Akan Menoong Laga Persib vs Persiwa!

    "Ada dua boks besar dan tiga boks kecil. Ini dibawa ke posko dan assesement lagi, mana yang terkait dengan penyidikan, nanti akan kami sita, nanti kami dalami dan dari dokumen ini akan ada pengembangan lebih lanjut," jelasnya. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli