Teranyar

    Dari Sidang Banding, Ieu Penjelasan Persib!

    22 October 2018 19:09
    Komisi Banding PSSI mengadakan sidang terkait pengajuan memori banding Persib Bandung, Senin, 22/10/2018. Dalam sidang tersebut dihadiri oleh Persib Bandung sebagai klub yang mengajukan banding atau keberatan terhadap sanski yang dijatuhkan Komdis PSSI beberapa waktu lalu.

    Menurut Kuswara E. Taryono, komisaris PT. Persib Bandung Bertartabat (PT. PBB) dalam sidang banding tersebut itu dihadiri banyak pihak. "Kami hadir dari pihak manajemen mewakili tim, panpel, dan pemain. Ada Bojan, Ezechiel, terus Soler. Panpel hadir juga Mas (Budi) Bram, manajemen juga hadir wakili tim yaitu saya, Pak  Glenn Sugita, dan Teddy Tjahyono," tuturnya pada awak media, Senin,22/10/2018.

    Ieu Rame Lur:

    Jadwal Pekan Ke-27 Liga 1 2018: Ada Derby Jawa Timur!

    Patrich Sudah Tak Sabar

    Menurut Kuswara sidang yang berlangsung di Jakarta tersebut menyampaikan keterangan yang diperlukan. Keterangan tersebut berasal dari manajemen, panpel, pemain, dan juga Fernando Soler yang dijatuhi sanksi.

    "Juga menyampaikan dokumen yang relevan dan kompeten dan sudah disampaikan ke komding," jelas Kuswara lagi.

    Ieu Rame Lur:

    Lima Pemain Yang Tidak Diboyong ke Makassar Tetap Berlatih

    Gak Bisa Nyetadion, The Bombs Sukabumi Menyieun Kegiatan Positif

    Kuswara menjelasakan bahwa pada intinya pertemuan yang berjalan lebih kurang 4 jam tersebut Persib menyampaikan keberatab atas sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI. "Juga menjelaskan secara detail termasuk tambahan-tambahan poin dari surat banding yang kita ajukan," tambahnya.

    Dengan demikian menurut Kuswara lagi, Persib Bandung sekarang tinggal menunggu pertimbangan Komisi Banding mengenai memori banding yang diajukan.

    "Kita menunggu saja keputusan ini dan mohon segera, karena pertandingan lawan PSM kan Rabu (24/10/2018)," tutupnya. (Bobotoh.id/FY/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli