Teranyar

    Dari Tempramental, Kini Jadi Anak 'Bageur".

    5 March 2019 19:27
    bolalob
    Marinus juga kerap melakukan aksi nyeleneh yang menimbulkan kontroversi. Marinus bahkan dituduh melakukan pencurian umur.  
    "Pasti semua senang dibilang anak baik," ujar Marinus Wanewar.



    Polesan yang dilakukan Asisten Head of Delegation Timnas U-22, Sumardji yang begitu telaten kepada sikap dan perangai Marinus Wanewar di setiap laga, akhirnya membuahkan hasil. Kini, julukan 'Marinus Anak Baik', disandang striker asal Papua itu. Tapi, Marinus menegaskan dia tak terlena dengan pujian tersebut. Fokusnya saat ini adalah mempersiapkan diri menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

    "Kamu harus punya hati, kamu harus bermain dengan hati. Jangan marah dan sebagainya. Bentuk rasa perhatian dari orang tua ke anak. Saya selalu lakukan seperti itu," jelas Sumardji.

    Memang di sepanjang Piala AFF U-22 2019 lalu, Marinus menjadi sorotan. Bukan hanya karena ketajamannya, Marinus juga kerap melakukan aksi nyeleneh yang menimbulkan kontroversi. Marinus bahkan dituduh melakukan pencurian umur.  

    Bahkan di beberapa kali laga Marinus sering terlibat perselisihan dengan pemain lawan karena tak bisa mengontrol emosi. Kadang Marinus juga tempramental

    Dikutip dari detiksport, Marinus mengaku sangat senang. Namanya yang makin terkenal membuat dia termotivasi tampil lebih baik secara permainan maupun sikap.(Bobotoh.id/HR) 

    Ayo Dibeli