Teranyar

    Debut Egy Maulana Vikri di Polandia Berakhir Dengan Kekalahan!

    9 August 2018 19:48

    Bermain selama 45 menit, Egy Maulana Vikri berhasil melakoni debutnya di tim asal Polandia, Lechia Gdansk II. Hanya saja dalam debutnya itu, Lechia Gdansk II harus takluk 0-1 dari GKS Przodkowo, Rabu (8/8/2018) waktu setempat.

    Seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Lechia Gdansk II mengawali laga kandang dengan baik. Tim yang bermain kompetisi kasta kelima Liga Polandia itu membuat Przodkowo banyak bertahan pada menit-menit awal pertandingan.

    Ieu Rame Lur:

    Asisten Pelatih Timnas U23 Ngabocorkan Nama Pemain Yang Akan Dicoret!

    Sigab Persis Galang Bantuan Untuk Korban Gempa NTB!


    Pada menit ke 15', pemain kelahiran Medan itu berhasil menciptakan peluang. Bermula dari dari aksinya yang berhasil melewati beberapa pemain lawan dan menusuk ke kotak pinaltinalti lawan namun masih ditepis oleh sang penjaga gawang tim lawan.

    Pada babak kedua, Egy harus rela mengakhiri debutnya setelah digantikan mantan pemain Juventus, Milos Krasic, pada menit ke-46. Tak lama berselang, Przodkowo berhasil mengubah papan skor menjadi 1-0 melalui Piotr Ruszkul yang bertahan hingga laga berakhir.

    Ieu Rame Lur: SafeSearch Dijieun Permanen, Netizen Tidak Bisa Mengorehan Gambar Porno!

    Laga melawan Przodkowo merupakan penampilan pertama Egy di kompetisi resmi Polandia. Sebelumnya, pemain yang namanya muncul di Timnas Indonesia U-19 itu baru dimainkan saat laga uji coba.(Bobotoh.id/FY)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli