Teranyar

    Dedi Kusnandar Bisa Kembali Merumput Di Awal Musim!

    8 January 2019 12:21
    Pemulihan patah tulang fibula Dedi Kusnandar berjalan baik. Diperkirakan ia bisa kembali merumput di awal musim 2019
    Gelandang tangguh Persib Bandung, Dedi Kusnandar terus menunjukan peningkatan terkait cedera yang dideritanya saat ini. Patah tulang Fibula saat diterjang Rizky Pellu dalam lanjutan Liga 1 2018 membuat Dado harus menyudahi kompetisi lebih cepat.

    Saat ini kondisi Dado terus menunjukan progres yang positif. Hal itu terlihat pada saat Dado berlatih di salah satu tempat kebugaran di Bandung. Ia pun berlatih didampingi dengan fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

    Ieu Rame Lur:

    Kontrak Berakhir Februari, Atep Serahkan Nasibnya Ke Manajemen

    ER Pensiun Tidak Menyieun Kaget Si Rambo!

    Beni mengatakan bila pemilik nomor 11 itu memiliki keinginan besar untuk pulih dari cedera. Bahkan saat ia memberikan program untuk pemulihan cederanya, Dado pun mengikutinya dengan baik.

    "Kalau kompetisi mulai Mei, ya kalau semua berjalan lancar, mudah-mudahan sudah bisa main. Kalau memang kompetisinya bergulir Mei"
    - Benidektus Adi Prianto, Fisioterapis PERSIB Bandung


    Saat ini Beni juga masih memantau perkembangan otot dari Dado. Terlebih Dado tak berlatih dalam kurun waktu yang cukup lama karena keterbatasan gerak usai mendapatkan cedera.

    Ieu Rame Lur:

    Terlibat Pengaturan Skor, Seorang Wasit Ditewak Polisi Di Garut

    Mangprang Sore: Salam Dari Rakic, Tekad Zola, Latih Tim Senior

    "Dado punya keinginan kuat yang tinggi untuk bisa sembuh. Jadi semua program yang diberi bisa dilahap dengan bagus. Per tiga minggu kita pantau perkembangan ototnya," ucap Beni saat ditemui awak media, Senin kemarin (7/1/2019).

    Ketika disinggung soal pulihnya Dado, Beni belum bisa memastikan dan hal tersebut bisa dijelaskan oleh dokter tim. Hanya saja ia menduga bila kompetisi bergulir bulan Mei dan seluruh proses pemulihannya berjalan dengan baik, bukan tidak mungkin Dado bisa bermain sejak awal musim.

    "Kalau kompetisi mulai Mei, ya kalau semua berjalan lancar, mudah-mudahan sudah bisa main. Kalau memang kompetisinya bergulir Mei," tutup Beni. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli