Teranyar

    Dedikasi Luar Biasa Casillas, Federasi Menyieun Hari Kiper Spanyol. Sesuai Tanggal Lahirnya !

    24 May 2019 19:49
    Evening Standard
    Casillas telah membela timnas Spanyol sejak tahun 2000
    Kiper Porto FC, Iker Casillas mendapatkan penghormatan dari Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) atas dedikasinya selama ini untuk Negeri Matador. Sesuai dengan tanggal lahir Iker Casillas, RFEF menetapkan tanggal 20 Mei sebagai Hari Kiper Spanyol.

    Karir perjalanan Iker Casillas sebagai seorang kiper di Spanyol mendapat sebuah apresiasi oleh Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Atas dedikasinya selama ini untuk Negeri Matador itu, hari lahir Casillas yang jatuh pada 20 Mei 1981, dijadikan sebagai Hari Kiper Spanyol.

    Ieu Rame Lur:

    Umuh Memere Bocoran Status Fabiano

    Robert Tidak Mau Menyokot Resiko Memainkan Esteban


    Casillas telah membela timnas Spanyol sejak tahun 2000. Total, kiper Porto FC itu telah mencatatkan 167 laga dan mempersembahkan dua trofi Piala Eropa dan satu gelar juara Piala Dunia.

    Di kompetisi domestik pun mantan kiper Real Madrid ini mampu membawa Real Madrid meraih lima trofi La Liga Spanyol, dua gelar Copa Del Rey dan dua trofi Liga Champions. Tak heran rasanya Federasi Spanyol memberikan penghormatan kepada Casillas dengan menetapkan hari kelahirannya sebagai Hari Kiper Spanyol.

    Ieu Rame Lur:

    Dipanggil Timnas, Jupe Tetap Fokus Ke Pertandingan Persib Terdekat

    Umuh Memere Bocoran Status Fabiano

    Casillas sendiri belakangan ini telah menjalani perawatan setelah mengalami serangan jantung saat mengikuti sesi latihan bersama klubnya, Porto FC pada Rabu (1/5/2019). Kondisinya Casillas kini sudah mulai membaik setelah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit untuk kembali ke rumah. (Bobotoh.id/HR - Bolaob)

    Ayo Dibeli