Teranyar

    Dejan Akui Main Di Bandung Hese. Tapi Dejan Menilai Positif Skuatnya. Saya Legowo !

    15 March 2020 22:50
    Terima kasih Persib Bandung, bobotoh, selamat ulang tahun 87, semoga sukses untuk semua dan semoga Persib lebih bagus kedepannya
    Dejan antonic merasa sedih karena kalah hari ini. Dejan berpikir satu pertandingan dimana babak pertama dan babak kedua beda jauh. Memimpin terlebih dahulu dengan 1-0, tapi para pemainya terlalu gugup. Dua gol Persib adalah kesalahan, itu long pass dari Persib. Karena menit awal sampai akhir persib hanya main long pass.

    "Babak kedua kita main lebih baik, kita dominan dan punya 3-4 peluang. Dimana kita harusnya bisa dapat gol. Babak kedua kita berubah sistem, dimana kita lebih cepat, offensive dan berbahaya. Terakhir kita ga ada power untuk cetak gol kedua dimana kita harusnya bisa draw.

    Dejan akui kerja keras anak-anaknya, karena main di Bandung tidak mudah. Anak-anak punya kualitas, jangan lupa tim ini masih proses dan dirinya baru datang di tim. Dejan tahu banyak postitif dari anak-anaknya. Semoga saja bisa curi poin di tempat lain, lain kali.

    "Terima kasih Persib Bandung, bobotoh, selamat ulang tahun 87, semoga sukses untuk semua dan semoga Persib lebih bagus kedepannya," jelas Dejan lagi, bangga untuk skuatnya dan sukses buat Persib dan bobotoh.

    Kekalahan dari laga tandang keduanya ini, menjadikan posisi PSS Sleman untuk sementara berada di zona degradasi, Dejan merasa sangat sulit. Jangan lupa dari tiga pertandingan pertama, PSS sudah dua kali away, dan dia baru masuk disini, 10 hari.

    Tetapi Dejan tidak ingin memberikan beban bagi anak-anak nya. Sangat penitng untuk grow up, karena skuatnya sudah jadi tim baru, pemain lama sudah gabung dengan tim lain. Tapi menurutnya mereka sudah lebih bagus.

    "Kita ada dua minggu persiapkan untuk game pertama lawan PSIS kalau jadi. Tapi kita butuh waktu untuk membangun sesuatu, anak-anak sudah di jalan yang benar dan semoga berjalan seperti yang kita inginkan. kita bisa ambil pelajaran dari laga ini karena ini positif," tambahnya lagi. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli