Teranyar

    Deklarasikan VIJAT Foundation, Wow Pisan !

    19 December 2020 15:53
    Banyak kegiatan yang dilakukan oleh distriknya. Terlalu mubazir kalau hanya menonton Persib saja. "Kita sering mengadakan loba VJFC, lomba futsal kompetisi sebelum HUT 5 januari
    Ceuk Mang Aex Balik Bandung itu adalah sebuah jargon. Dan membogaan arti lamun urang iinditan jauh, pasti ingat ke rumah. Kembali ! "Senangnya bepergian itu ketika pulang," ujar Aex mengibaratkan jargon dari Balik Bandung.

    Mang Aex sedikit bercerita tentang pentiingnya peran media sosial di saat ini. Kalau dulu, saat Aex akan pergi ke Sekre untuk kongkow sembari ngobrolkeun Persib, maennya pake filling saja. Dan pasti ada anak-anak disana.

    "Beda dengan jaman ayeuna, pasti akan lihat dulu di medsos. Mun geus aya foto-fotona di Sekre, barulah ikut bergabung," jelasnya lagi.

    Viking Jatinangor memang sering dijadikan tempat kumpul distrik lain. Misalnya tim tambur yang minta dikukuhkan di Kiara Payung. Sekalian pas mubes viking Jatinangor.



    Banyak kegiatan yang dilakukan oleh distriknya. Terlalu mubazir kalau hanya menonton Persib saja. "Kita sering mengadakan loba VJFC, lomba futsal kompetisi sebelum HUT 5 januari," jelasnya.

    "Atau baru-baru ini anak-anak di viking Jatinangor mendeklarasikan VIJAT foundation. 20 tahun kudu ada manfaatnya," tambah Mang Aex. (Bobotoh.ID/HR -FT : AH)
    Sing dei Bob, ieu rame : INI IDENTITAS DISTRIK VIKING JATINANGOR, BOB !