Teranyar

    Delapan Bulan Setelah Mulai Kencan, Langsung Melamar

    25 November 2020 08:08
    Campello menyebut Morata pernah mengemudi dari rumahnya ke Turin demi bertemu orang tuanya.
    Penyerang Juventus, Alvaro Morata, harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan cinta Alice Campello. Morata menjalin asmara dengan Campello sejak saat masih bermain di Juventus pada 2014 hingga 2016 lalu. Sebab, Campello menyebut Morata pernah mengemudi dari rumahnya ke Turin demi bertemu orang tuanya.

    Morata dan Campello menikah pada 2017 lalu di Venesia, Italia. Pesta pernikahan mereka digelar dengan nuansa yang romantis. Mereka telah bertunangan sejak 10 Desember 2016.



    "Dua minggu setelah kencan pertama kami, dia mengemudi delapan jam untuk bertemu keluarga saya, dan kembali ke Turin sangat larut, meskipun dia harus berlatih lebih awal keesokan harinya," kenang Campello.

    Campello sangat terkesan dengan pengorbanan dan keseriusan Morata padanya. Dia telah bertanya pada teman-teman Morata dan mendapati jawaban bahwa Morata tak pernah berkorban seperti pada Campello.

    "Teman-teman dan keluarganya belum pernah melihatnya seperti ini."

    "Morata terus mengatakan kepada saya bahwa dia ingin menikahi saya: pada akhirnya, dia bertanya kepada saya delapan bulan setelah kami mulai berkencan," kata Campello. (Bobotoh.id/HR - bola.net)