Teranyar

    Demi Bobotoh, Ardi Siap Mati-matian !

    3 May 2018 16:06
    Persib Bandung tidak ingin pulang dengan tangan hampa saat bertandang ke markas Madura United. Maung Bandung akan dijamu Sapeh Kerap pada pekan ketujuh Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Madura, Jumat (4/5/2018) besok.

    Pemain Persib, Ardi Idrus mengatakan, siap bermain mati-matian di laga tersebut. Ia pun siap mempersembahkan kemenangan untuk bobotoh.

    Ieu Rame Lur : Tanpa Supardi & Bow, Gomez : Kita Bisa Mainkan Atep !

    "Karena kita disini mau mati-matian buat cari poin bawa pulang buat Bobotoh. Itu harapan Bobotoh kepada kami. Jadi Insya Allah besok pasti kita mati-matian bekerja keras," tegas Ardi dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Kamis (3/5/2018) siang.

    Untuk mewujudkan harapannya itu, Ardi siap mengatisipasi winger-winger cepat Madura United. Terlebih, pemain asal Ternate ini menyebut jika Madura adalah tim yang bagus dan kuat.

    "Mau engga mau saya harus bisa hadapi," katanya.

    "Kita disini kita tahu kekuatan Madura United tim bagus, tim kuat, mudah-mudahan kita bisa dapat poin disini dan bisa bawa pulang buat Bobotoh tiga poin maksimal kita harus cari disini. Itu harapan kami dan Bobotoh," tukasnya. (bobotoh.id/AR)

    *Liputan Ini Disponsori oleh Super Soccer

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli