Teranyar

    Demi Posisi Di Tim Inti, Zola Siap Bersaing Secara Sehat

    4 April 2019 15:40
    Zola bertekad merebut posisi di tim inti. Ia ingin bersaing secara sehat
    Berlaga bersama timnas, Zola juga kerap dipasang sebagai starter oleh pelatih Indra Sjafrie. Menurut Zola ia merasa bersyukur bisa dipercaya oleh pelatihnya, namun hal tersebut tidak membuatnya berpuas diri.

    "Saya enggak cepat puas, tetap kerja keras dan jangan sia-siakan kesempatan dari pelatih karena kesempatan itu datang dari kita sendiri. Kalau kita menyia-nyiakan, kesempatan itu hilang," tuturnya kepada awak media usai latihan pagi tadi, Kamis, 4/4/2019 di Lapangan Saraga ITB.

    Ieu Rame Lur:

    70% Pemilik Suara Tidak Ingin Gusti randa Jadi Plt Ketum PSSI

    Kembali Ke Persib Seperti Kembali Ke Rumah Sendiri

    Begitu juga menyikapi persaingan di tim, menurut Zola persaingan itu bagus apalagi bersaing dengan pemain senior. "Kalau di lapangan sama semua, kalau di luar ya senior-senior Zola. Tapi kalau di lapangan sama-sama main di Persib Senior, jadi tetap kerja keras dan bersaing secara sehat," tekadnya.

    Ketika ditanya mengenai adik kandungnya yang sama-sama menjadi pemain tengah Persib Bandung, Zola juga tetap berfikir positif. "Ya enggak apa-apa, adik aku juga. Jadi buat pengalaman di Persib, jam terbang yang banyak, kedepannya semoga lebih matang." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli