Teranyar

    Derby Old Firm, 'Hareudang' Di Dalam & Di Luar Lapangan

    2 April 2019 18:11
    Derby atau pertandingan antar tim sekota kerapkali menjadi pertandingan yang 'panas' di dalam dan luar lapangan. Seperti halnya Derby Old Firm antara Glagow Celtic versus Glasgow Rangers di Celtic Park, Ahad (31/3/2019).

    Pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-1 Celtic atas Rangers diwarnai dengan berbagai insiden kekerasan di lapangan maupun di luar lapangan.

    Ieu Rame Lur:

    Agung Cetak Hattrick, Ieu Ceuk Miljan Radovic

    Hal Positif Ieu Yang Didapat Dari TC

    Dilaporkan Viva.co.id, Selasa (2/4/2019) di dalam lapangan beberapa kali pemain kedua kesebelasan terlibat keributan. Salahsatunya adalah akibat selebrasi pemain Celtic, Scott Brown yang berlebihan setelah James Forrest membobol gawang Rangers.

    "Mungkin bisa lebih banyak orang yang cedera, namun mereka tak lari ke rumah sakit. Kami akan memeriksa tiga korban agar buka suara, setelah kondisi mereka membaik"
    - Detektif Inspektur Peter Crombie


    Aksi Brown memancing emosi pemain Rangers, Ryan Kent. Spontan, Kent memukul Brown hingga terkapar namun tindakan brutal Kent luput dari pengamatan wasit.

    Ieu Rame Lur:

    Pemain Persib Ini Gajinya Masih Tertunggak

    Zalnando: Setelah TC Sama-Sama Saling Mengertos

    Bukan cuma di atas lapangan. Keributan juga terjadi di luar stadion. Sekelompok pria yang diduga suporter, ternyata terlibat dalam ketegangan saat Celtic menjamu Rangers. Tragisnya, keributan itu membuat seorang pria kritis karena mendapat luka tusuk.

    Sementara itu, ada dua pria lain yang harus dirawat intensif di rumah sakit lantaran penyebab serupa. Kepolisian Glasgow menyatakan sampai sekarang masih terlalu dini menyimpulkan penyebab pertengkaran, apakah karena sepakbola atau bukan.

    Namun, dari dugaan sementara, motifnya memang mengindikasikan ke urusan sepakbola.

    "Seorang pria berusia 47 tahun menerima serangan yang mengarah ke upaya pembunuhan. Dan, serangan ke pria 29 dan 30 tahun sebagai tindakan serius," begitu pernyataan resmi Detektif Inspektur Peter Crombie, dilansir Viva dari Daily Mirror.

    "Mungkin bisa lebih banyak orang yang cedera, namun mereka tak lari ke rumah sakit. Kami akan memeriksa tiga korban agar buka suara, setelah kondisi mereka membaik," lanjutnya. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli