Teranyar

    Di Batakan, Bobotoh Lebih Banyak Dibanding Suporter Borneo FC!

    17 September 2018 18:46
    Persib Bandung dijamu Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin 17/9/2018. Pada pertandingan ini Persib Bandung didukung ribuan Bobotoh yang berdomisili di Kota Balikpapan dan Kalimantan Timur.

    Uniknya, walau pertandingan tandang Persib, tetapi Stadion Batakan dipenuhi Bobotoh. Di Tribun Timur, dengan harga tiket yang 125% lebih mahal dari biasanya, ribuan Bobotoh mendukung Persib Bandung.

    Ieu Rame Lur:

    Bobotoh Asli Ciamis, Away Batakan Menumpak Vespa!

    Bauman Cadangan, Atep Starter !

    Berbanding kontras dengan tribun supporter Borneo FC. Suporter yang mendukung Borneo FC lebih sedikit dibanding Bobotoh.

    "Lebih banyak Bobotoh daripada suporter Borneo FC," sebut Ewan seorang warga kota Balikpapan kepada Bobotoh.id melalui Whatsapp, Senin 17/9/2018.

    Ieu Rame Lur:

    Tiket Bobotoh Lebih Mahal', Bobotoh: Bae, Asal Bisa Melajo!

    Dikoet Arema FC, Madura Utd. Gagal Kudeta Persib Dari Puncak Klasemen!

    Ewan yang asal Malang itu mengaku menyaksikan pertandingan Persib Bandung di Tribun Utara bersama temannya yang asal Bandung. "Tadinya mau nonton di Timur tapi karena enggak pakai atribut (Persib) jadi enggak bisa masuk," tuturnya lagi.

    Di Tribun Utara, selain penonton umum, Ewan juga menonton bersama Bonek, (Suporter Persebaya Surabaya). "Di Balikpapan semua suporter damai Mas," tutupnya. (Bobotoh.id/RCK/Foto: IST)