Teranyar

    Di Dunia Ini Tidak Ada Yang Tidak Mungkin. Silahkan Menenjo Saja Di Lapangan !

    13 February 2020 15:46
    Laga uji coba dalam rangka ulang tahun Kota Solo, Sabtu (15/2/20) versus Persib Bandung
    Persis Solo, tim penghuni liga 2 ini telah mempersiapkan fisik, taktik dan mental pemain nya untuk laga uji coba versus Persib, Sabtu (15/2/20) nanti.

    Menurut pelatih Persis, Salahudin bilang kalau Persib adalah tim yang banyak bertabur bintang, tim yang bagus. Jadi nanti timnya akan bermain lepas saja.

    Ieu Rame Lur

    Tok...! Emtek grup menjadi pemegang hak siar liga 1

    Akademi puskas Hungaria akan memere beasiswa. Buruan daftar


    "Pertama anak asuhnya tetap bermain dengan lepas dan baik, kedua kita juga harus belajar banyak dari tim liga 1. Bagaimana bermain dengan bagus," ujar Salahudin. 

    Saat ditanya soal peluang bisa ngalahin Persib, Salahudin hanya bilang kalau di dunia ini ga ada yang ga mungkin. Kalau mau kerja keras, semua serba mungkin.

    "DI dunia ga ada yang ga mungkin, kalau bicara level memang persib diatas kita. Tapi di lapangan yang menentukan, siapa yang mau kerja lebih keras itu yang akan memenangkan pertandingan, kita bisa saja," ujar Salahudin, soal hitungan peluang skuatnya nanti. 



    Namun yang jelas, Salahudin melihat skuat besutan Abah Obet adalah tim yang sudah lengkap. Mereka mempunyai pemain asing yang bagus, juga lokal yang bagus. Paling tidak, mereka telah persiapan untuk kompetisi ini.

    Ayo Dibeli