Teranyar

    Di Persib B Fabiano Bukan Pemain Seleksi

    11 June 2019 17:46
    Fabiano Beltrame berlatih dengan Persib B sambil menunggu proses naturalisasinya rampung
    Fabiano Beltrame tampak berlatih bersama rekan-rekannya di Persib B. Dalam latihan yang digelar pagi tadi di Saraga ITB, Kota Bandung (Selasa, 11/6/2019) ia tampak antusias.

    Usai latihan, pemain berpaspor Argentina yang sedang menunggu proses naturalisasinya rampung itu, menampik bila ia mengikuti seleksi bersama Persib B. "Itu bukan seleksi, saya punya kontrak di Persib. Mau Persib A atau Z, saya harus ikut apa yang mereka bicarakan. Saya latihan di sini atau di sana sama saja," sebutnya kepada awak media.

    Ieu Rame Lur:

    Saktiawan Sinaga Meraos Suprise Dengan Persib B

    Gabung Persib B, Ieu Ceuk Legenda Persib

    Fabiano juga merasa yakin bila proses naturalisasinya akan segera rampung. Sambil menunggu itu ia mengaku bisa bersama Persib B untuk membantu tim yang baru dibangun itu.

    "Itu bukan seleksi, saya punya kontrak di Persib. Mau Persib A atau Z, saya harus ikut apa yang mereka bicarakan"
    - Fabiano Beltrame, Pemain PERSIB Bandung


    "Karena mungkin mereka pikir dalam waktu dekat surat naturalisasi akan terbit. Saya bisa main di sini sebentar untuk membantu bantu tim yang baru saja dibangun."

    Ieu Rame Lur:

    Ieu Tujuan Persib Membogaan Tim Satelit

    Abah Obet Sebut Liestiadi Tepat Untuk Tangani Persib B

    Fabiano optimis bila proses naturalisasinya akan mendapat perhatian usai libur lebaran. "Sekarang mereka (pemerintah) sudah mulai kerja lagi, semoga bisa selesai dalam waktu dekat. Manajemen juga yakin bila dalam waktu dekat mereka bisa mengirim saya ke Persib B. Mungkin di awal Liga 2 saya sudah bisa main," imbuhnya.

    Ia juga menilai bila Persib B potensial untuk membangun dan mengembangkan kualitas pemain muda. "Banyak anak-anak muda. Saya pikir itu bagus juga untuk saya bisa berada di sini lebih lama daripada di sana (tim utama).




    "Karena di sana ada 30 pemain, di sini saya kesempatan yang baik, hingga saat saat kembali ke Persib di putaran 2 Liga 1, saya sudah siap untuk main." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli