Teranyar

    Di sela-sela Tidak Latihan, Membantos ibu. Sengaja Memasak. Mengisi Waktu Kosong.

    20 April 2020 09:22
    Dari pihak pelatih selalu mengingatkan untuk selalu menjaga kondisi karena kita tidak tahu kapan kita main lagi, yang pasti kalau kita siap dan liga akan mulai jalan lagi, kita tidak perlu dari awal.
    Bagi Dias Angga Putra selama di rumah saja untuk menjaga kondisi kebugarannya harus tanggung jawab sama diri dias, salah satunya adalah mengisi waktu dengan latihan. Memang intensitas latihannya tidak seperti di tim, tapi setidaknya di rumah ini ada disiplin untuk meningkatkan kondisi fisiknya.

    "Dari pihak pelatih selalu mengingatkan untuk selalu menjaga kondisi karena kita tidak tahu kapan kita main lagi, yang pasti kalau kita siap dan liga akan mulai jalan lagi, kita tidak perlu dari awal. Tapi kita harus sudah bisa maintenance nanti," ujar Dias kepada awak media baru-baru ini.


    Ieu Rame Lur

    Zola di imah saja, ada pr dari coach Yaya. Semoga segera berakhir !

    Tok..Wander Luiz dinyatakan negatif, karena melakukan isolasi mandiri nu hade !


    Imbas dari liga berhenti, program latihannya ada semacam penguatan otot-otot, kemudian teknik bola. Dan juga biasanya di akhir ada kecepatan. Dan di sela-sela tidak latihan, kadang membantu ibu. Sengaja memasak. Mengisi waktu kosong.

    Ujar Dias, jujur liga berhenti juga memang sudah ada kendala. Salah satunya karena kita hidup di sepak bola, sebagai pemain bola juga membutuhkan penghasilan yang pasti. Tapi namanya musibah, dirinya harus bisa menerima karena ini sudah qodarulloh nya seperti ini.

    "Harapannya adalah setelah masalah ini selesai, wabah ini sudah tidak ada lagi, liga bisa jalan lagi. Tapi setidaknya di tahun ini kalau liga memang tidak jalan tapi PSSI mengadakan semacam turnamen agar mengisi kekosongan waktu di tahun ini," jelasnya, agar di tahun selanjutnya bisa normal lagi karena situasi pertandingan sudah terjaga di tahun 2020 dengan adanya turnamen.


    Ieu Rame Lur

    Ceuk WHU, alhmadulilllah Wander Luiz tos sembuh

    Kijun tos merindu liga putri jalan lagi 


    Soal kontrak, mungkin teman-teman sudah dengar di medsos Instagram, maksimal 25 persen dan itu betul. Keputusan PSSI kalau tidak salah sampai Mei atau Juni. Tapi kalau liga bisa jalan, normal lagi. Tapi kalau liga tidak jalan ada sampai ke pemutusan kontrak.

    "Tentu kita kangen di situasi tim, kadang di tim ada pemain yang suka bercanda, yang bikin kita ketawa. Lagi cape pun ada pemain yang suka ngelucu. Jadi itu yang paling saya suka kangen. Dalam situasi pertandingan kan dibutuhkan ketenangan, rileks, salah satunya ada di tim sendiri. Jadi ya kangen kumpul, latihan," tambah Dias yang begitu merindu. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli