Teranyar

    Di THST, Semua Anggota Dewan Adalah Sukarelawan !

    12 December 2020 14:12
    Untuk menjaga independensi THST, anggota dewan tidak menerima apa pun atas pekerjaan yang mereka lakukan. (chroniclelive)
    Cara kerjanya dengan kelompok penggemar Spurs di seluruh Inggris dan seluruh dunia, dan bersama dengan organisasi pendukung nasional Asosiasi Pendukung Sepakbola.





    Rumah Tottenham Hotspur Supporters 'Trust, sebuah organisasi keanggotaan nirlaba independen yang dijalankan oleh penggemar untuk penggemar. Tujuannya untuk memastikan suara penggemar didengar di tingkat Klub dan nasional.

    Cara kerjanya dengan kelompok penggemar Spurs di seluruh Inggris dan seluruh dunia, dan bersama dengan organisasi pendukung nasional Asosiasi Pendukung Sepakbola.

    THST dijalankan setiap hari oleh dewan penggemar terpilih. Pemilu diadakan setiap tahun, Semua anggota dewan adalah sukarelawan, yang berarti mereka tidak dibayar untuk pekerjaan mereka, dan memberikan waktu mereka sendiri. Untuk menjaga independensi THST, anggota dewan tidak menerima apa pun atas pekerjaan yang mereka lakukan.



    Mereka bekerja keras untuk memastikan perspektif penggemar dipertimbangkan dalam semua keputusan yang berdasarkan pendekatan pada survei rutin yang dilakukan. Pada umpan balik yang didapatkan, dan pada pengalaman dan diskusi sendiri dengan penggemar.

    Kami adalah penggemar Spurs pertama dan terpenting, tetapi kami yakin masalah yang kami hadapi serupa dengan penggemar di mana pun. Jadi kami berkomitmen untuk menjadi bagian dari jaringan kelompok pendukung nasional dan internasional yang berkembang.

    Area kerja utama di THFC dan secara nasional adalah penetapan harga tiket, penjadwalan perlengkapan, pengawasan dan keselamatan, dan tata kelola. Tugas kami mencakup semua masalah di luar lapangan.

    thfc telah menjalin dialog yang sukses dengan kelompok suporter lain. Untuk terus melakukannya, dan untuk membangun pencapaian kami sejauh ini, kami membutuhkan sebanyak mungkin penggemar Spurs untuk bergabung dengan kami. (Bobotoh.id/HR -thstofficial.com)
    Sing demi Bob, ieu rame : TAMPIL SIMPEL, MENGIKAT RAMBUTNYA DAN MENAMBAHKAN HEADBAND