Teranyar

    Dia Terlalu Bagus Untuk Umur 16 tahun

    7 December 2020 11:38
    Reaksi pendukung Totteham Hotspur Terhadap Dane Scarlett (hitc.com)
    Remaja itu akan berusaha mengikuti jejak Harry Kane dengan menjadi pahlawan Tottenham setelah muncul dari jajaran pemain muda





    Penggemar Tottenham Hotspur telah mengenal nama Dane Scarlett dalam beberapa pekan terakhir, dan dia terus membuat kemajuan.

    Jose Mourinho mengambil langkah berani dengan menunjuk Scarlett di bangku cadangan untuk menghadapi Ludogorets di Liga Europa bulan lalu, di usia yang baru 16 tahun.

    Scarlett masuk sebagai pemain pengganti, menjadi pemain termuda Tottenham yang tampil dalam pertandingan tim utama yang kompetitif.



    Remaja itu akan berusaha mengikuti jejak Harry Kane dengan menjadi pahlawan Tottenham setelah muncul dari jajaran pemain muda, dan penggemar akan terkesan dengan penampilannya pada hari Sabtu.

    Scarlett berada di tim Tottenham U-18 untuk menghadapi Crystal Palace, dan dia jelas memainkan perannya dalam kemenangan 5-1.

    Scarlett mencetak hat-trick, sekali lagi menunjukkan kemampuannya di depan gawang saat ia menambah golnya musim ini menjadi 13 gol dalam 10 pertandingan.
    Sing Demi, ieu rame : PERSIB SIAP JADI WAKIL INDONESIA DI AFC CUP 2021

    Selain itu, ia juga memiliki tiga assist, dan Scarlett dalam performa terbaiknya - yang menyebabkan pujian besar dari penggemar Spurs di Twitter.

    Beberapa memanggilnya 'bintang masa depan' dan meramalkan bahwa dia akan menjadi superstar untuk Tottenham, menambahkan bahwa dia terlalu bagus di 16 tahun setelah mencetak hat-trick lagi. (Bobotoh.id/HR -hitc.com)