Teranyar

    Diajak Pepersiban Sama Kekasih, Bobotoh Itu Menyenangkan...

    19 July 2018 15:46
    Bobotoh Girl ini menolak ketika Persib dianggap sebagai kebanggan. Karena baginya ternyata Persib bukan sekedar kebanggaan, tetapi adalah kekasih, kadeudeuh, kanyaah.

    "Lebih tepatnya sudah cinta banget, jadi enggak bisa diungkapkan dengan kalimat," jelas Sri Susi Agustiani pada Bobotoh.ID beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur: Persela Secara Resmi Mengasongkan Surat Peminjaman Gian Zola !

    Mengaku baru menyukai sepak bola saat memadu kasih dengan kekasihnya yang 'bobotoh' banget. Semula ia sering menolak bila diajak nyetadion.

    Namun lama-kelamaan hatinya luluh dan menerima ajakan untuk menyaksikan Persib di stadion. Hasilnya?

    Ieu Rame Lur: Direktur Persib : Atep & Ronggo Sudah Tahu, Tapi....

    "Dari situ mulai jatuh cinta sama Persib, aku smpai nangis-nangis merasakan atmosfir stadion. Menyenangkan dan mengharukan rasanya berada di tengah ribuan bobotoh yang loyal mendukung Persib," jelas Bobotoh Girl kelahiran 1995 itu.

    Dari situ mulai tertebak alurnya. Penggemar Febri ini lah yang kemudian yang paling ngotot dan memaksa sang kekasih untuk nyetadion. Bahkan Sri seringkali memaksakan diri sepulang kuliah langsung nyetadion.

    Ieu Rame Lur: Liga Champions & Liga Eropa Kembali Ke RCTI !

    Sri juga berupaya menepis pandangan bahwa cewek sering nyetadion itu negatif.

    "Enggak semua bobotoh itu negatif, jadi bobotoh itu menyenangkan," timpal Bobotoh Girl yang mau ngajak Febri makan di warteg ini.

    "semua yang aku alami di stadion menarik. Apalagi kalau sudah nyanyi dan joget-joget, bikin lupa segalanya," pungkasnya. (Bobotoh.id/GD/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli