Teranyar

    Dias Angga Kunjungi Ke Diaman Rekan Setimnya Saat di Persib

    18 June 2020 13:58

    Pemain Bali United, Dias Angga Putra sempat menyambangi ke diaman beberapa rekan setimnya saat di Persib Bandung belum lama ini. Maksud kedatangan pria berusia 31 tahun tersebut hanya sekedar bersilaturahmi.

    Full back milik tim Serdadu Tridatu itu mengatakan kawasan Lembang dan Soreang sempat didatanginya untuk bertemu Tantan dan M. Natsir.

    "Sepedahan paling ke Dago lalu Lembang. Sampai disana ketemu Tantan yang sudah nunggu sekalian silaturahmi tapi gak lama pulang lagi," ujar Dias kepada wartawan pada Rabu (17/6/20).

    Ieu Rame Lur

    Selalu Identik Dengan Nomor 7, Atep Sebut Nama Peter Withe dan Eka Ramdani

    Selama Pandemi, Atep Minta Bobotoh Tetap Berinovasi 
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?




    Viking Persib Club Akan Ikuti Arahan Pemerintah Dalam Penanganan Covid
    Ketika di Soreang, ia bertemu dengan Deden Natsir yang tengah dibekap cedera. Ia berharap Deden bisa segera kembali ke lapangan hijau.

    "Kemudian ke Soreang ketemu Deden lihat kondisinya dan semoga kondisi Deden kembali baik seperti semula dan bisa bermain bola lagi," tambahnya.

    Selain berjumpa dengan Tantan dan Deden, Dias juga bersilaturahmi dengan Djajang Nurjaman. Tak jarang keduanya bertemu hanya untuk sekedar bermain Badminton di Gor.

    "Kemudian tidak jarang sama Pak Djadjang karena memang punya hobi sama yaitu main buku tangkis, suka ngajak juga tapi maennya di gor nunggu jadwal kosong," tuntasnya. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli