Teranyar

    Digadil Madura United, Maung Evaluasi Faktor Teknis

    7 October 2019 21:14
    Persib Bandung pulang ke Bandung dengan tangan kosong setelah ditumbangkan Madura United. Pada pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2019 yang berlangsung di Bangkalan, Madura itu, Persib kalah tipis 2-1 (1-1).

    Menurut Asisten Pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya, hasil tersebut akan mendapat evaluasi teknis. Menurutnya selalu ada pelajaran yang bisa diambil dari setiap pertandingan walau persiapan yang dilakukan anak-anak Maung sudah matang.

    Ieu Rame Lur:

    Aziz Zidane Juga Berharap Secepatnya Bersama Al Fath Lagi

    Persib Putri Lumat PSS Sleman Putri!

    "Kita sudah, dalam tanda kutip, berusaha untuk mempersiapkan lebih 'matang' untuk meraih tiga poin di sana. Selalu ada pelajaran yang bisa kita ambil untuk langkah selanjutnya, ketika berhadapan dengan tim atau misalnya seperti itulah, apa yang harus kita bikin," sebutnya kepada awak media di Sidolig setibanya dari MAdura, Ahad kemarin (6/10/2019).

    "Karena kalau kita bisa cetak gol, (berusaha) tambah lagi, tambah lagi"
    - Yaya Sunarya, Asisten Pelatih PERSIB Bandung


    Yaya menampik bila permainan Persib pada pertandingan tersebut menurun. Ia menilai justru pada pertandingan itu anak-anak Maung berusaha mengantisipasi penyerangan yang dilakukan Madura United dengan bermain menyerang.

    Ieu Rame Lur:

    Alfath Fathier Berharap 1 Tim Lagi Dengan Abdul Aziz

    Polisi Akan Selidiki Dugaan Keterlibatan Mafia Bola Pada Laga Madura Utd vs Persib!

    "Justru sebaliknya, karena kita tahu berapa pun kita cetak gol, kita akan sulit untuk bertahan, untuk mempertahankan kondisi itu. Karena kalau kita bisa cetak gol, (berusaha) tambah lagi, tambah lagi."

    "Kalau ada yang kurang di babak pertama kita ingetkan lagi di babak kedua, dan bahwa pertahanan yang terbaik adalah di depan. Makanya kita press lagi di depan. "




    "Itu yang kita bikin secara teknis, supaya mengurangi penyerangan mereka ke daerah penyerangan mereka. Supaya misalnya (Ada faktor nonteknis) kita coba antisipasi, tidak terjadi. Pada akhirnya ternyata terjadi juga." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli