Teranyar

    Digelar di SJH, Tiket Persib vs Persiwa Kumaha? Ini Kata Oom Budi Bram!

    8 February 2019 18:04
    Persib dipastikan akan menggelar pertandingan di Stadion SI Jalak Harupat. Ini penjelasan cara mendapatkan tiketnya
    Pertandingan leg kedua babak 32 besar yang mempertemukan Persib Bandung versus Persiwa Wamena dipastikan digelar pada Senin 11 Februari 2019 mendatang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung.

    Sebelumnya laga tersebut sempat ditunda. Semula, pada Senin lalu (4/2/19) adalah jadwal pertandingan tersebut. Namun dengan alasan keamanan, pertandingan tersebut tak diberi izin oleh kepolisian setempat.

    Ieu Rame Lur:

    Tekad Pelenoykan Persiwa Di Leg 2, Persib Rotasi Pemain!

    Persiwa Ancam Tak Datang, Ini Ceuk Persib!

    Panitia penyelenggara pertandingan Persib Bandung, Budi Bram Rachman mengungkapkan bila pihaknya sudah melengkapi seluruh persyaratan untuk menggelar pertandingan di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

    "Harga sebetulnya tidak ada perubahan dengan pertandingan di GBLA"
    - Budi Bram, Koordinator Panpel Pertandingan PERSIB Bandung


    "Sekarang udah tahapan-tahapan sudah dipenuhi terutama administrasi perijinan," ucap Bram di Graha Persib, Jumat (8/2/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Kecewa, Persiwa Mengantos Instruksi Manajer!

    Yamashita Mengantos Kepastian!

    Bram juga mengatakan bila Polres Bandung sudah memberikan surat rekomendasi agar gunakan Stadion SJH. Bram pun memastikan bila laga tersebut digelar pada Senin 11 Januari 2019 mendatang pukul 15.00 WIB.

    "Rekomendasi dari Polres Bandung sudah memberikan surat tidak keberatan untuk menggelar pertandingan di Stadion Jalak Harupat 11 Januari kick off pukul 15.00," tambahnya..

    Terkait tiket sendiri, Bram masih menunggu kepastian terlebih dulu dari pihak Kepolisian. Ia khawatir bila hal serupa akan kembali terjadi seperti saat ia meminta restu untuk gunakan Stadion GBLA.

    "Tiket itu hari ini karena nunggu kepastian perijinan karena tidak ingin terjadi kejadian yang sudah-sudah bahwa Polrestabes mencabut izin tiba-tiba. Meskipun perlengkapan dan persyaratan administrasi sudah lengkap tapi dicabut," ucapnya.

    Untuk pemesanan tiket, Bobotoh bisa memesan melalui layanan online yang sudah disiapkan. Sedangkan untuk pemesanan tiket offline, Bobotoh bisa datang ke Graha Persib pada hari Sabtu (9/2/2019).

    Untuk harga tiket, Bram menuturkan bila tidak ada perubahan. "Harga sebetulnya tidak ada perubahan dengan pertandingan di GBLA," imbuhnya. (BobotohID/FY. Foto: FY)

    Ayo Dibeli