Teranyar

    Diisyaratkan Ke Persib B, Ini Kata Beckham Putra

    11 June 2019 20:30
    Beckham Putra melakukan selebrasi setelah membobol gawang Persiwa Bina Putra dalam pertandingan leg ke-2 Babak 32 Besar Piala Indonesia beberapa waktu lalu. Foto: Adam S. Husein
    Namanya disebut sebagai pemain muda yang akan mengisi susunan pemain Persib B di Liga 2
    Persib Bandung akuisisi Bliter United dan mengubah namanya menjadi Persib B. Persib B yang berlaga di Liga 2 akan menjadi tim satelit untuk menampung para pemain yang dianggap belum bisa berlaga di Liga 1. Sekaligus menjadi feeder club yang dapat menyuplai pemain-pemain berkualitas untuk Persib Bandung di masa yang akan datang.

    Pemain Persib B diproyeksikan selain pemain muda juga akan berisi beberapa nama pemain senior. Tiga diantaranya adalah Saktiawan Sinaga, Tantan, dan Fabiano Beltrame (bila naturalisasinya rampung).

    Ieu Rame Lur:

    Tak Bisa Promosi Ke Liga 1, Ieu Target Persib B

    Di Persib B Fabiano Bukan Pemain Seleksi

    Selain itu ada beberapa nama pemain muda yang diproyeksikan untuk bermain di Liga 2. Satu yang santer disebut dan diisyaratkan akan 'turun kasta' adalah nama Beckham Putra.

    "Kalau Beckham sih bagaimana bagusnya saja. Kalau harus itu ya apa boleh buat, Beckham akan tunjukan yang terbaik"
    - Beckham Putra, Pemain PERSIB Bandung


    Ketika dikonfirmasi usai berlatih Selasa sore tadi (11/6/2019), Beckham mengaku mengikuti saja apa kata manajemen dan pelatih.

    Ieu Rame Lur:

    Saktiawan Sinaga Meraos Suprise Dengan Persib B

    Gabung Persib B, Ieu Ceuk Legenda Persib

    "Kalau Beckham sih bagaimana bagusnya saja. Kalau harus itu ya apa boleh buat, Beckham akan tunjukan yang terbaik," tuturnya saat berbincang dengan awak media. Ada sedikit perubahan di roman wajahnya ketika awak media mengkonfimasikan hal itu.

    Namun Beckham mengatakan sejauh ini ia belum mendapat kabar apapun, baik dari manajemen maupun pelatihnya.

    "Belum, tapi ya sebagai pemain harus siap tapi coach belum kasih kabar sejauh ini. Ya untuk saat ini masih fokus di Persib saja," jawabnya.



    Beckham juga mengatakan tetap tidak gentar dengan persaingan internal untuk mempertahankan posisinya di tim. "Ya itu pasti lah itu biasa namanya juga sepakbola, dimainin atau tidak ya itu biasa,"pungkasnya.

    Adapun isyarat tersebut disampaikan pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts, usai berlatih di Inspire Arena, Senin pagi tadi (10/6/2019).

    "Beckham adalah pemain bertalenta yang bermain untuk Liga 1 tapi sebenarnya dia belum siap di Liga 1 dan dia tidak bisa mendapat banyak menit bermain atau perkembangan di pertandingan." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli