Teranyar

    Dijongkengkan Thailand, Peluang Indonesia di Piala AFF 2018 Semakin Tipis !

    17 November 2018 20:48
    (Bolalob.com)
    Indonesia kalah dari tuan rumah Thailand pada babak lanjutan Grup B Piala AFF 2018
    Indonesia tak bisa berbuat banyak saat bertemu Thailand di babak lanjutan Grup B Piala AFF 2018 yang berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018) malam. 

    Tim besutan Bima Sakti ini harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 4-2. 

    Ieu Rame Lur :

    Pelatih Maung Ngora Sebut Laga Final Liga 1 U19 di Gelar 26 November

    Ini Penjelasan Staf Pelatih Persib Tentang Diparkirnya Ardi & Supardi 


    Indonesia sempat unggul setelah tendangan Zulfiandi pada menit 29 tak mampu dibendung kiper Thailand Siwarak Tedsungnoen. Namun keunggulan Indonesia tak bertahan lama setelah tendangan pojok Korakod Wiriyaudomsiri tak mampu dibendung Awan Setho pada menit ke-38. 

    Thailand menggandakan keunggulan setelah Pansa Hemviboon berhasil memanfaatkan kemelut didepan mulut gawang skuat Garuda. Keunggalan 2-1 ini bertahan hingga turun minum. 

    Memasuki babak kedua, Thailand tidak mengendurkan serangan. Mereka malah membuat gol tambahan pada menit 65. Adisak Kraisorn kembali membuat jala gawang Awan Setho bergetar. 

    Sereangan Thailand kembali berbuah hasil. Memanfaatkan kesalahan pemain Indonesia, Thailand melakukan serangan balik. Pokkhao Anan jeli melihat posisi Awan Setho yang sudah terlanjur berada di depan. Bola lob yang dilesakan Pokkhao tak mampu dibendung kiper Bhayangkara FC tersebut. 

    Ieu Rame Lur :

    Gomez : Tidak Ada Yang Mustahil Dalam Sepak Bola !

    Banding Persib Diterima, Ini Hasilnya ! 


    Indonesia sempat memperkecil keunggulan melalui sundulan Fachrudin pada menit ke-89 yang memanfaatkan sepak pojok. Hansamu Yama cs sebenarnya bisa menambah gol andai tendangan Evan Dimas tidak ditepis kiper Thailand. 

    Jelang menit-menit akhir, Indonesia kembali menciptakan peluang emas. Beruntung Siwarak mampu mengamankan gawangnya dari kebobolan. Indonesia pun harus mengakui keunggulan Thailand 4-2. 

    Dengan hasil tersebut Indonesia harus turun ke peringkat tiga Grup B dengan raihan tiga poin. Sedangkan Thailand, semakin kokoh di puncak klasemen dengan nilai enam dari dua kali pertandingan.

    Selanjutnya, pasukan Bima Sakti akan menghadapi Filipina di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018). Laga melawan Filipina adalah pertandingan terakhir Indonesia di grup B.

    Nasib Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya sangat kecil. Hasil Laga Filipina kontra Thailand pada 21 November mendatang akan menjadi penentu lolos tidaknya Indonesia. (bobotoh.id/HL)



    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli