Teranyar

    Dikadek Samurai Biru, Timnas Indonesia Gagal Melaju Ke Piala Dunia U20!

    28 October 2018 21:54
    Timnas Indonesia gagal melanjutkan harapan ke Piala Dunia U20 di Polandia. Dua gol Jepang U19 membungkam Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Ahad, 28/10/2018 tanpa balas.

    Bermain spartan di sepanjang babak, pada menit ke-40 Indonesia kebobolan terlebih dahulu di menit ke-40. Sebuah tendangan kanon Shunki Higashi menjebol gawang Riyandi tanpa tertahankan.

    Ieu Rame Lur:

    Waspada! Kejahatan Jalanan Kembali Mengjungjurigan Bandung!

    Ingin Ngondang Pemain Persib ke Nikahannya!

    Tertinggal 0-1, di babak ke-2 Indonesia melalui trio Witan Sulaeman, Hanis Sagara dan Sadil Ramdani mencoba mengoyak pertahanan Samirai Biru. Namun sayang Indonesia kembali kebobolan oleh Miyashiro dan mengubah angka menjadi 0-2 pada menit ke-70.

    Di bawah guyuran hujan deras, Timnas Indonesia tak bisa mengejar defisit 2 angka. Dengan demikian perjalanan Timnas Indonesia U19 terhenti di babak 8 besar dan gagal meraih tiket Piala Dunia U20 yang diperuntukan bagi semifinalis.

    Ieu Rame Lur:

    Menggeliat, Mitra Kukar Menampiling PSIS!

    Ini Penyebab Persib Tampil Kurang Menggegel!

    Pencapaian ke 8 besar ini juga merupakan yang terbaik setelah 40 tahun penantian. Sebelum ini Indonesii mencapai babak 8 bessar pada tahun 1978. (Bobotoh.id/RCK)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli