Teranyar

    Dikaitkan Dengan Persib. Abdul Aziz Mengaku Diincar 2 Klub Lain!

    31 December 2018 15:18
    Pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku didekati dua klub selain Persib. Tetapi ia masih terikat kontrak dengan PSMS Medan
    Pemain PSMS Medan, Abdul Aziz mengaku mendapat tawaran dari beberapa klun beken di tanah air. Padahal beberapa waktu lalu, eks pemain Persiba Balikpapan itu santer dikaitkan dengan Persib Bandung.

    Aziz mengatakan bila ia mendapat tawaran dari Madura United dan Semen Padang. "Ada Madura, Semen Padang juga nawarin," tutur Aziz di Lapangan Lodaya pada Jumat sore pekan lalu (28/12/2018).

    Ieu Rame Lur:

    Pemain Muda Persib Ini Dikeceng 4 Klub Thailand!

    Gomez Didepak, Ghozo : Biasa Aja

    Namun Aziz tak bisa berkomentar banyak terkait dua tawaran tersebut. Pasalnya ia masih memiliki kontrak dengan tim Ayam Kinantan yang harus dihormati.

    "Masalahnya masih ada kontrak di Medan sampai awal Januari. Ya, Persib juga masih pengen ada hubungan baik dengan PSMS. Meski sudah tidak ada kegiatan, tapi kan Azis masih ada kontrak, jadi menghargai kontrak dengan PSMS saja."

    Ieu Rame Lur:

    Zola Semakin Berkembang, Bagaimana Nasibnya Bersama Persib?

    Imam : Pembentukkan Karakter di Makassar Bagus


    Ketika disinggung rumor dengan Maung Bandung, Aziz pun mengkonfirmasi tawaran tersebut. Hanya saja ia pun tetap menghormati kontrak dengan tim kebanggaan masyarakat Medan. (Bobotoh.ID/FY/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli