Teranyar

    Dikalahkan Sevilla Perburuan Gelar Juara La Liga Semakin Seru

    5 April 2021 11:48
    Atletico vs Sevilla di LaLiga (Sumber foto: LaLiga)
    “Kita memiliki minggu yang padat untuk bekerja keras, bersatu kembali dan bertarung untuk apa yang kita inginkan"
    Pemuncak klasemen sementara La Liga Atletico Madrid harus menerima kenyataan pahit dikalahkan tuan rumah Sevilla 1-0 lewat gol Marcos Acuna menjadi satu-satunya gol dalam laga itu.

    Umpan silang mantan pemain Manchester City, Jesus Navas berhasil dimanfaatkan Acuna yang berdiri bebas tanpa pnegawalan.

    Kiper Atletico, Oblak sebelumnya berhasil menggagalkan pinalti  Lucas Ocampos setelah Saul Niguez menjatuhkan Ivan Rakitic.

    Saat ini Atletico unggul tiga poin dan mengejar juara La Liga pertamanya sejak 2014 dengan sembilan pertandingan tersisa.

    Barcelona yang berada di posisi ketiga akan tertinggal satu poin di belakang Atletico jika mereka bisa mengalahkan Real Valladolid yang berada di urutan ke-16 pada hari Senin (5/4) malam.

    Para pemain Atletico benar benar dibuat frustasi setelah Mario Hermoso menyia-nyiakan kesempatan untuk menyamakan kedudukan melawan tim urutan keempat Sevilla ketika ia melepaskan tembakan dari jarak 20 meter.

    Atletico menekan ke depan untuk mencoba menghindari kekalahan liga ketiga mereka musim ini, tetapi pemain pengganti Angel Correa digagalkan oleh penyelamatan Yassine Bounou di menit akhir.

    “Kita memiliki minggu yang padat untuk bekerja keras, bersatu kembali dan bertarung untuk apa yang kita inginkan,” ujar Diego Simeone usai laga.

    Tong Poho Ieu : pirlo-sebut-juventus-terlalu-ceroboh

    (Bobotohid/GD/Bolalob)