Teranyar

    Dikejar Pak Polisi Saat Nge-chant Mengurilingan Stadion!

    2 July 2018 15:17

    Mengenal Persib Bandung dari televisi semula biasa saja bagi Desna. Tetapi seperti kata pepatah' witing tresno jalaraning soku kulino', rasa cinta itu kemudian tumbuh perlahan dengan sendirinya.

    Apalagi sejak Desna sering berinteraksi dengan organisasi suporter, Viking, yang berada di wilayah tempat tinggalnya. "Semenjak bergabung dengan Viking, sejak saat itu hingga selamanya Persib menjadi bagian kehidupan saya," ungkapnya pada Bobotoh.id.

    Ieu Rame Lur:

    Indra Sjafrie : Jangan Setiap Hari Bicarakan Egy, Egy, Egy Saja !

    Rantis Persib Diudag The Jak, Ini Komentar-komentar Bobotoh !

    Pengidola Febri Hariyadi ini mengaku bahwa nyetadion menjadi salah satu pengalamannya yang menarik. Terutama saat merasakan dikejar aparat kepolisian karena nge-chant mengelilingi stadion.

    "Kan san itu enggak punya tiket, jadi cuma nongkrong aja di luar stadion bareng teman-teman yang lain. Lalu kita inisiatif megelilingi stadion sambil nge-chant. Eh terntara malah dikejar pak polisi," kenang Bobotoh Girl kelahiran 1997 ini.

    Ieu Rame Lur: Usai Mengasaan Laga Melawan Persija, Indra Berlatih Menghalau Striker Asing!

    Padahal, menurut Desna lagi, hal itu dilakukan untuk memberikan dukungan bagi Persib. "Selama enggak merugikan kenapa enggak?", dalihnya.

    Seperti halnya jutaan Bobotoh lain, Desna berharap Persib bisa kembali merenggut gelar juara Liga. "Agar selalu menjadi kebanggaan, dan akan membuat Bobotoh semakin total dan loyal mendukung Persib Bandung serta tidak rasis," tutupnya. (Bobtoh.id/GD/RCK)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli