Teranyar

    Dikekeak Bobotoh, Ini Kata Aqil!

    2 September 2019 18:29
    Dihujani komentar miring, kiper muda ini kalem saja menanggapinya
    Semenjak pekan ke-9, Aqil mendadak 'ketiban pulung'. Akibat cedera patah tulang yang dialami Deden, dan I Made yang beberapa kali cederanya kambuh, jam terbangnya meningkat drastis. Keadaan membuatnya 'terpaksa' harus menjadi kiper utama dan cadangan utama.

    Tentu saja buka tanpa konsekuensi, saat menjaga Aqil sering kebobolan dan tentu saja membuatnya harus menerima kenyataan menjadi bulan-bulanan bobotoh di media sosial. Apalagi dalam pertandingan tandang ke Malang, Aqil harus menerima kenyatan gawangnya 5 kali dikoyak Arema FC.

    Ieu Rame Lur:

    Liburan, Aziz & Aqil Pilih Renang Di Pantai

    Komdis PSSI Memere Sanksi Untuk Persib & PSS Sleman

    Namun ternyata Aqil santai saja menanggapi komentar-komentar kejam yang dialamatkan padanya. "Kadang ketawa sendiri kadang ada yang aneh," sebutnya kepada awak media, Ahad kemarin (1/9/2019).

    "Alhamdulilah selama ini tidak pernah terdengar, jadi sudah masuk ke lapangan Aqil enggak mikiran samping atau mana"
    - M. Aqil Savik, Kiper PERSIB Bandung


    "Biarinlah, kadang orang cuma lihat hasilnya saja, sebagian orang tidak melihat sepakbola kayak bagaimana, terus mental juga Aqil sudah lumayan kuat, di Timnas juga pernah kayak gini, juga. Anggap support saja," sebutnya kalem.

    Ieu Rame Lur:

    Robert Puji Dua Pemain Asingnya Yang Baru

    Seto:Tiga Pemain Asing Maung Bandung Belum Maksimal

    Tidak hanya itu saja, kiper muda ini juga seringkali dicaci Bobotoh di stadion dengan kata-kata yang menyakitkan. Namun Aqil mengaku tidak mendengarnya.



    "Alhamdulilah selama ini tidak pernah terdengar, jadi sudah masuk ke lapangan Aqil enggak mikiran samping atau mana, pokoknya masuk lapang lihat intruksi dari pelatih saja bagaimana," tuturnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli