Teranyar

    Dikorowot Maung, Super Elja Sebut Faktor Penyebabnya

    30 August 2019 22:46
    Karena terbawa permainan cepat Maung Bandung, stamina Super Elja kendor di babak ke-2
    Super Soccer - PSS Sleman gagal memenuhi ambisinya merebut poin tandang di Stadion SJH, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). Pada pertandingan terakhir putaran 1 Liga 1 2019, PSS Sleman ditumbangkan tuan rumah Persib Bandung dengan skor tipis, 1-0 (0-0).

    Pelatuh Kepala PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, menyebutkan kekalahan anak-anak Super Elja karena faktor stamina. Ia menyebut anak-anak asuhnya sudah berhasil mengendalikan tempo permainan di babak pertama. tetapi di babak ke-2 mereka terbawa permainan cepat anak-anak Maung.

    Ieu Rame Lur:

    Persembahkan Gol Untuk Bojan, Erwin Beberkan Makna Selebrasinya

    Hvala Bojan!

    "Pertandingan memang menjadi lebih menarik, tapi membuat stamina kami menjadi kendor. Ini mungkin menjadi bahan evaluasi bagi kami," sebutnya saat Jumpa Pers Usai Laga.

    "Saya pikir secara keseluruhan pemain kami sudah bekerja keras. Ya, kami coba di putaran kedua perbaiki di situ. Secara keseluruhan saya puas dengan penampilan anak-anak, mereka main ngotot, tidak mau kalah. Tapi kami kecolongan di menit akhir," lanjutnya.

    Ieu Rame Lur:

    FT: Maung Bandung Mengoet Super Elja!

    HT: Skor Imbang, Nick 'Ngalarisan' Dapatkan KK

    Ia juga menyebut bila pelanggaran yang berbuah gol di menit ke-89 disebabkan faktor stamina yang melorot. "Jadi pada babak kedua kami ada sedikit pengenduran stamina. Makanya banyak terjadi pelanggaran dan miss posisi, itu jadi pembelajaran bagi kami terutama saat main tandang."

    "Kami harus pintar mengatur tempo. Jadi itu karena pengenduran stamina."



    Tetapi secara umum Seto apresiasi para pemainnya walau ia menilai masih ada kekurangan pada pertandingan super soccer tersebut. "

    Tapi secara umum saya salut sama pemain. Tetapi dari sisi pendewasaan bermain memang belum terlalu bagus, karena mereka kebanyakan dari Liga 2. Mungkin ini masih terbawa, nafsu masih menggebu, jadi belum bisa mengatur irama permainan." (Bobotoh.id/FY/DM/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli