Teranyar

    Dilecehkan Pesepakbola, Via Vallen Undang Simpati !

    5 June 2018 21:49
    Pedangdut cantik, Via Vallen nampaknya tengah bersedih atas perilaku kurang terpuji salah seorang pesepakbola terkenal. Seperti yang sudah diketahui, salah seorang pesepakbola 'mengundang' pelantun lagu "Sayang"' itu ke kamar tidurnya melalui fasilitas message Instagram

    Via Vallen yang berasal dari Surabaya itu pun menuangkan kesediahannya melalui akun Instagramnya. Bahkan, pada kolom keterangannya pun cukup menohok. "Don't judge Me! you know my name but not my story," ucap via melalui akun Instagramnya.

    Ieu Rame Lur: HT: Maung Menghakan Ayam Kinantan!

    Netizen pun banjiri kolom komentar dari penyanyi cantik yang mengawali karirnya dari panggung ke panggung tersebut. Tak sedikit Netizen yang mendukung tindakan wanita bernama Maulidia Octavia itu.

    iqbal_arsyadf ; Semangat viaaaaa

    nasipadang22 ; Sing sabar wae mba e aku melindungimu mba

    don't judge Me! you know my name but not my story ????

    A post shared by Via Vallen (@viavallen) on


    adrian_w2 ; Setidaknya hargailah wanita hei Simic...

    khsdwi ; Mba via vallen, aku bersamamu. publikasikan aja mbak orang2 yang berani melecehkanmu. kalo perlu sleding otaknya biar kembali ke jalan yang lurus.

    Postingan ini juga sudah disukai sebanyak 465,108 pengguna Instagram. Sampai saat ini, belum diketahui pesepakbola yang dimaksud oleh Via.(Bobotoh.id/FY)

    Ayo Dibeli