Teranyar

    Dimainkan Gomez, Ieu Ceuk Billy!

    4 May 2018 20:42
    Wonder kid milik Persib, Billy Keraf berhasil melakoni debutnya di liga 1 2018. Butuh waktu hingga pekan ke-7 baginya untuk mendapatkan menit bermain dari pelatih kepala Persib, Mario Gomez.

    Billy masuk menggantikan Atep pada menit ke-71. Pada laga-laga sebelumnya, Billy tidak pernah tampil. Bahkan, ia tidak masuk dalam daftar susunan pemain. Gomez akhirnya memberikan kepercayaan kepadanya di pertandingan kontra Madura United.

    Ieu Rame Lur: Permasalahkan Penalti, Ieu Ceuk Gomez!

    Sayang, Billy harus gigit jari saat di debutnya itu timnya kalah tipis dari sang tuan rumah Madura United. Maung Bandung takluk 2-1 dari Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat sore (4/5/2018).

    Meski begitu, ia tetap bersyukur mendapat kepercayaan dari Mario Gomez. Namun di laga-laga selanjutnya, ia bertekad akan membawa Maung Bandung meraih poin penuh.

    "Kebetulan pertandingan tadi debut saya di Liga 1, karena sebelumnya tidak masuk line up. Puji tuhan dikasih kesempatan oleh coach Mario Gomez," ujar Billy dalam sesi jumpa pers usai laga.

    "Walapun hasil tidak memuaskan tapi saya dan tim sudah memberikan hasil maksimal, kita akan maksimalkan pertandingan selanjutnya," tandas dia. (Bobotoh.ID/AR)


    Liputan ini disponsori oleh SuperSoccer

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli