Teranyar

    Diminta Melatih Timnas, Robert Mementeun Medsos Terlalu Membesar-besarkan !

    24 June 2020 19:42
    Menurutnya PSSI tak bisa seenaknya dalam menentukan masa depan pelatih Timnas. Pasalnya PSSI sebelumnya sudah sepakat dengan Shin terkait kontraknya bersama Timnas. 
    Robert Alberts menjadi salah satu pelatih yang di rekomendasikan Madura United untuk mengisi kursi pelatih Timnas Indonesia menggantikan Shin Tae-Yong. Mendengar kabar tersebut, Robert Alberts pun angkat bicara.
    Ia mengaku sudah melakukan observasi dari pemberitaan yang menyangkut dirinya. Menurutnya kabar tersebut masih spekulasi dan terlalu dibesar-besarkan melalui media sosial.
    Menurutnya PSSI tak bisa seenaknya dalam menentukan masa depan pelatih Timnas. Pasalnya PSSI sebelumnya sudah sepakat dengan Shin terkait kontraknya bersama Timnas. 
    Oleh karena itu, ia sangat yakin masalah PSSI dengan Shin akan segera mendapatkan jalan terbaik bagi keduanya.
    "Saya sudah melakukan observasi dan ini hanyalah spekulasi di internet dan makin ramai dperbincangkan di sosial media. Yang saya yakini, pelatih asal Korea Selatan itu mempunyai kontrak dengan dan saya yakin mereka akan menyelesaikan masalah ini dengan sangat baik," ujar Robert kepada awak media pada Rabu (24/6/20).
    Ia menilai PSSI dan Shin harus bisa saling menghargai agar bisa kembali dalam satu misi yang sama. Oleh karena itu alangkah lebih baiknya federasi dan Shin bisa segera berkomunikasi akan masalag tersebut.
    Ia menegakan kabar yang sudah tersebar sejauh ini masih spekulasi dan terlalu dibesar-besarkan oleh sosial media. 
    "Kedua belah pihak sama-sama profesional, baik PSSI adalah organisasi profesional dan pelatih Korea Selatan itu juga orang profesional dalam menjalankan tugasnya. Semuanya di luar dari itu hanyalah spekulasi dan sesuatu yang tidak perlu dibesar-besarkan. Sayangnya, sekali lagi, sosial media yang menggiringnya," tuntasnya. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli